2014,,, berlalulah dengan indah...

Detik udah ga berasa...
Menit dan jam lewat tanpa sadar...
Hari berjalan dengan kedipan mata...
Minggu dan bulan berganti pun udah kayak pergantian malam menjelang pagi.

Kebanyakan orang berteriak,,, 24 jam terasa kurang...
Semua orang selalu bahagia haru saat bertemu hari Sabtu.

Kehidupan tipikal metropolis...
Tiba2 berasa nongol dr balik slimut,,, 
"eh, udah Desember aja" 
"kemana aja gw slama ini"
"apa yg udah gw lakuin sih setaon ini"

Klasik... Lalu update status, "2015, be nice please..."
ouch.

-------------------

Nooooooope, paragraf diatas bukan parade sinis2an dari saya untuk kaum metropolis. 
Karna suka ngga suka saya juga eksis di paragraf diatas.
Hahaha...

Hanya saja,,, saya selalu menyadari hidup itu Anugerah. Hidup bukan milik saya.
Dan selama saya punya iman untuk berkata, "jangan kehendakku tapi kehendakMu" pada Pemilik hidup, saya tinggal menikmati hidup yang ada dengan bahagia...

- Menikmati liburan bareng Kakak, Abang dan Vicky Vally ponakan2 tercantiknya saya yang datang ke Melbourne... Kangennya kebayar,,, setelah setahun ga balik Jakarta. Liburan ke Sydney sekeluarga, jalanin kota Melbourne,, dan seru banget kalo bareng ama ponakan2 saya.

- Menikmati saat2 saya malas untuk ke kampus, nyelesaiin skolahan yang emang subjectnya pun sangat tidak keIkoIkoan... Dan harus berhadapan dengan kenyataan,, saya harus lulus dalam tempo yang sesingkat2nya... 

- Menikmati saat2 saya harus menghabiskan waktu saya,,, (((iya, menghabiskan dalam makna sesungguhnya))) dengan sangat tidak produktif di Cairns, salah satu kota tropis di Queensland, tempat orang2 nyebrang ke Great Barrier Reef.
Satu bulan jadi "turis" di Cairns,,, ngexplore Cairns sedemikian rupa dari pagi ke malam, ngekos ama org Korea, brenang gratisan di kolam pusat kota sambil mandangin kelelawar ribuan ekor yang sibuk nyari makan, dan tabungan terkuras cantik karna ga produktif. Cakep.
Tapi TUHAN SLALU PUNYA CARA UNTUK MEMBUAT SAYA TETAP TERSENYUM...
Ada sahabat yang modalin saya gitar ciamik buat blajar, plus dpt kiriman kapo.
Sohib dr Jakarta dateng nyamperin dan bisa jalan2 ngubek2 Cairns bareng.

- Menikmati nyetir Cairns - Brisbane dan tinggal di Brisbane untuk beberapa waktu sampe ketemu keluarga baru Brizzie... Bisa masak nasi goreng bareng, liburan ke Gold Coast bareng, persekutuan bareng, pelayanan bareng, nyanyi bareng, ngegames, nyiapin birthday surprise bareng,,, hahahaha.
Dan gongnya adalah liburan bareng di Sunshine Coast dan kolam toge dan nangka yg super epic untuk ulang tahun saya... Hyiiiiuw. Dan crita2 seru lainnya,,, yang,,,  ah,,, terlalu luar biasa. dompet ilang di foodcourt eh ketemu, hp rusak eh tetep rusak. Hahahaha
Oya,,, slalu ada kisah galau yang terhapus ama kebaikan sahabat: dikirimin CD Whitney Houston dr Melbourne. ...if you said my eyes so beautiful,, it's because they're looking at you...

- Cukup 3-4 bulan jadi Brisbanian, karna langkah Sang Pemilik hidup membawa saya kembali ke pangkuan Melbourne... Berjibaku dengan drama kuliah, dsb, yang maaf sejuta maaf,,, topik ini bener2 bikin bumi berasa muter kyk roller coaster. Yaudahlah ya...
Ketemu lg ama Kakak, Abang dan Vincent ponakan saya, sahabat2 di Melbourne, Gereja, pelayanan, kerjaan, dsb, dsb.

- Menikmati kado ulang taun nonton "LEEEEEES MISERABLEEEEEEES",, opera musical pertama saya yang udah dinanti2kan dr dulu. Keren banget. Awesome moment. Ngedate bareng sahabat2 paling kerennya saya.. Aaaaaaah...

- Menikmati opera musical kedua saya "The Liooooooon Kiiiiiiiiiiiiiing" dengan harus ke Brisbane lagi demi show yg paling ditunggu2 ini. Untung punya sahabat2 yang nerima buat disinggahin, dibuat repot, bahkan harus ngejemput tengah malam kelar show ditengah ujan lebat... Hahaha... Dan berakhir manis dengan birthday surprise dan Sunshineeeeee Cooooooast...

- Menikmati satu bulan kedatangan bokap nyokap,,, bisa liburan bareng,,, dipijitin hampir tiap malam, dimasakin masakan nyokap yg enaknya menurun dengan apik kepada kakak saya, daaaaaan ditanyain, "Siapa pacarmu" "kapan kau kawin" "udah umur brapa skarang" hampir setiap hari...

- Menikmati kerjaan yang dulu susah payah untuk dinikmati bersama sahabat sahabat hebat. Menikmati pelayanan sambil ngejaga api dan sprit melayani yang benar untuk TUHAN bersama teman2 sepelayanan. Menikmati punya Abang, Kakak dan ponakan yang slalu punya hati luar biasa untuk menerima saya. 

- Menikmati liburan akhir tahun ke Sydney sekeluarga, dengan drama antiklimaks yang bikin saya lemes selemesnya... Hahahaha... 

Nggak bakal kelar crita setahun saya...
Yang pasti semuanya saya nikmati bersama Dia, Sang Pemilik Hidup.
Dan,,, saatnya sekarang menikmati misteri 2015 akan seperti apa...
Bukan berkata, 2015, be nice please...
Tapi saya mau bilang, "TUHAN, JANGAN KEHENDAKKU, TAPI KEHENDAKMU JADILAH"

Selamat menikmati....

(Terima kasih untuk keluarga saya,,, kalian pilihan Tuhan untuk dialiri darah yang sama dengan saya. Terima kasih untuk selalu mencoba mengerti saya. Saya mencintai kalian)

(Terima kasih untuk para sahabat,,,, saya mungkin memilih kalian, tapi tanpa Tuhan yang telah tentukan dan ada ditengah2 persahabatan kita, nggak mungkin ada persahabatan. Terima kasih telah berbagi hidup, cerita dan waktu bersama saya) 

Diatas hidup saya,,, biar Nama TUHAN YESUS yang ditinggikan dan bersinar terang bagi dunia.




Komentar