Waktu ibadah akhir taun kemaren di Gereja, saya dpt ayat emas;

 "The LORD made his people very fruitful; he made them too numerous for their foes" 
Psalm 105:24

Very fruitful... Bahasa Indonesianya sih sangat subur. 
Pemahaman tentang very fruitful - sangat subur, berbuah lebat, dsb.
Spiritually, saya percaya janji Tuhan buat saya secara personal, sebagai orang pilihanNya, bahwa tahun ini adalah tahun saya untuk berbuah secara rohani dan jasmani. Menghasilkan buah yang sangat lebat, tidak hanya untuk diri saya sendiri, tapi untuk semua orang yang Tuhan tempatkan ada disekitar saya dan paling penting berbuah untuk kemuliaan Nama Tuhan.
Saya menyadari, kehidupan adalah tentang bagaimana Tuhan menikmati hidup kita dalam setiap musim2 yang Dia berikan untuk kita lalui. Ada musim menanam, menabur benih, menanti dan berbuah... Dan Tuhan selalu ada, mengarahkan wajahNya untuk setiap kita.

Satu pelajaran berharga yang Tuhan berikan secara langsung buat saya di awal tahun sebagai moment untuk memulai sesuatu yang baru: "Kebenaran kita hanya didalam Darah Yesus Kristus, bukan perbuatan kita" berbanding lurus dengan "Jangan bersandar pada pengertianmu sendiri, tapi percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu!"
Iya banget, resolusi tahun baru sering menjebak kita jadi manusia baru dengan segala list apa yang harus kita kerjakan. Dan biasanya langsung amburadul di minggu ketiga atau bulan kedua awal tahun...
Relax aja,,, rest aja didalam Tuhan... Percaya dengan segenap hati! 

Tuhan Pemilik Sorga memberkati kita dengan sukacita berlimpah! 

Komentar