Productivity Illusion

21 January 2014
Homey Day!
Hari (hampir) produktif sedunia.
Seharian dengan aktifitas yang luar biasa sepanjang hari ini. Mulai dr nyuci pakean, nyuci piring, siram bunga, nonton video sermonnya Bishop TD Jakes, nonton film festival rekomendasi temen gw, sampe update2 status dan baca brita Nusantara.
Produktif kaaaaan...

Menjelang sore, Abang ama Vincent ponakan gw ngajakin mancing, ga jauh dr rmh. Gw iyain,,, mikir2 supaya ponten produktifitas gw nambah. Hahaha...
Mereka mancing pake pancingan, gw mah niatnya "mancing" pake Sams*ng SIII gw.
Ombak di laut gede, akhirnya Vincent milih mancing di sungai.
Beli umpan cacing laut yg panjangnya 30 cm, $5.40.
Beberapa hasil "pancingan" gw ada dibawah...
- Segenk burung gagak yg lg nongkrong di sebelah rmh yg lg dibangun. Ada 5 ekoran burung gagak itam pekat berkoar2. Kefoto ama gw pas 2 diantaranya lg terbang rendah.
- Bronzo, anjing entah punya siapabyg dateng nyamperin wkt lg di sungai ko mancing. Nggak takut aer. Baek, pinter, agresif ngajak maen.
- Burung2 camar yg lg nyomot2 kerang apa binatang apah di pinggir pantai.
- Gw ama Vincent foto2an dengan tema siluet. Terserah gimana hasilnya yg penting asoy!

Ah,, malam menjelang, mengucap syukur buat Raja yanga berdaulat penuh atas hidup saya.

Komentar