2014 and be fruitful...

Happy fantastico new year 2014 beloved..

6th January, first Monday..
Nggak berasa, kayaknya baru td malam kembang apian di Flinders, ama Vincent, ama Vicky Vally, 2 ponakan gw yg lg liburan kesini.. Dan kenyataannya tadi pagi harus nganterin mereka balik ke Jakarta. Berurai air mata, bukan karna cengeng, tp karna emosional aja ama sayangnya gw ke ponakan2 gw (yg cengeng ngeles).

Seenggaknya tekad gw adalah ngaktifin blog dengan semua crita yang bisa gw critain. Bikin blog jadi catatan2 sejarah dan harapan. Bukan cuma supaya gw lebih baek, tapi bisa jadi berkat buat orang2... :)

Tgl 1 meluncur ke Sydney ber-8 orang, nikmati liburan. Nyetir gantian sepuluh jam. Ngejalanin Maroubra, Bondi, 2 pantai paling hits di Sydney (ponakan gw maniak maen aer) (gw juga).. Trus (apalagi kl bukan) Opera House, Paddy's Market, Chinatown, city, etc, etc...

Tgl 3 udah nyampe Melbourne lagi.. Gokil sih. Serunya ekstrem. Family precious time!

Crita awal taun paling hits versi gw...
Oya, malam taun baruan kalian gimana? Kl gw ngeliat kembang api yang (buat gw sih) nggak seberapa... Gedung2 di melbourne semuanya kembang apian, tapi di Jakarta kyknya jauh lebih heboh kembang apinya.
Inget bgt, setaun yg lalu buka kamar ama sohib2 Jakarta, nonton kembang api di bunderan HI, pulang2 kayak gembel dgn spatu wakai baru penuh lumpur..

Love.... I love every moment in my life.
Thank GOD!

Komentar