Tujuh bulanan

Tujuh bulan. Tujuh bulan lalu saya nyampe di Tullamarine Melbourne Int Airport..

Perjalanan tujuh bulan jadi penduduk Melbourne. Kota metropolitan, terbesar kedua di Australia.. Ibukota Victoria, salah satu state di Australia, benua paling selatan sebelum kutub yg hari ini lg election buat milih prime minister.. Tony vs Kevin. Gw sih ngarepnya Jokowi. Jokowi Blair. Biar dikira import dr England. *whatever!

Tujuh bulan slalu jadi angka favorit! Sebuah simbol tentang kesempurnaan. Pencapaian. Penciptaan. Selesai.. Dimana Tuhan menciptakan langit bumi dan segala isinya 6 hari dan di hari ketujuh Tuhan beristirahat.
Selesai hari beristirahat, asumsi saya, TUHAN pasti menikmati segala hasil ciptaanNya.

Yes,,, masuk hari ke-8 ini iman saya TUHAN sedang membawa saya ke dalam alam menikmati. Menikmati, dan lebih menikmati. Sebuah kepuasan yang datangnya hanya dari TUHAN. Bukan dari diri sendiri apalagi dari orang lain. Semuanya berasal dari Anugerah TUHAN. Kebaikan dan kemurahan TUHAN yang tak tergoncangkan.

Tujuh bulan, berjuta crita... saya akan bercrita.... tentang YESUS TUHAN!

Komentar