3 minggu

Ga berasa,,, udah 3 minggu ngejalanin hidup 'baru' . Jadi anggota tambahan di keluarga Kakak gw... Kayaknya baru kemaren deh, gw muterin Senayan City buat beli tiket sambil nungguin visa keluar, dan ketemuan ama sohib2 buat say goodbye, trus nahan2 tangis sblm boarding di Cengkareng. Beli tiket, ambil visa, dan brangkat di hari uang sama. Apalagi klo bukan mujizat!

Nggak gampang emang buat ninggalin kehidupan yg udah dijalanin sedemikian rupa,, lalu dalam sekejap mata beralih menjalani kehidupan yang sama sekali beda. Tapi 3 minggu gw rasa adalah waktu yang cukp untuk gw bilang, I'm totally ready! Ya,, gw siap banget!

Siap menjalani apapun yang ada didepan gw.. SIAP MENJALANI APAPUN YANG TUHAN SEDIAKAN UNTUK GW LAKUKAN. Didalam kekuatan Tuhan,,, apa yang nggak bisa gw lakukan...?!?! 
3 minggu berlalu,,, semua gw jalanin dengan iman gw yang sangat besar, "TUHAN menyediakan hal2 yg terbaik yang nggak pernah gw pikirkan. Disini."

Down,, berasa mundur, pertanyaan2 liar tentang rencana Tuhan, sikap2 nggak baik kuatir, bukannya nggak ada.. Tapi emang nggak penting. Jadi nggak perlah gw anggap! 
Sekarang. Gw ada di titik, gw harus fokus! Gw ada di titik nggak peduli ama hal2 lain selain rencana Tuhan buat gw. 

TUHAN itu baik,,, 31 taun gw menarik nafas,, yang gw hirup hanya kebaikan dan kemurahan TUHAN dengan sangat luar biasa. Karena gw percaya Dia setia, di dlam masa depan gw, gw akan menghirup kebaikan dan kemurahan yang lebih luar biasa lagi dari TUHAN YESUS yang sama, baik kemarin, hari ini sampai selamanya... 

Hidup saya milik TUHAN YESUS. 
Hidup saya untuk TUHAN YESUS. 

Komentar