The dream I dreamed

Ada satu mimpi gw waktu masih anak2,, bukan ke bulan, bukan ke Mars, bukan ke Amerika, atau ke Eropa.. Tapi gw pengen banget ke Australia. 
Keinginan, mimpi, yang didasari dari sebuah kekaguman pada sebuah negara yang bentuknya unik, kegedean untuk dibilang pulau, tapi kecil untuk sebuah benua..
Australia,, dari buku2 yg gw baca waktu kecil, negara ini binatang2nya beda ama yang lain.. Sapi, kambing, kecoa... *yakali! Tempat2nya OK. Dll, dll, dll...

Sekarang gw lg duduk wifi-an di rumah Kakak Abang gw, di Melbourne, Victoria State, Australia. Hoppers Crossing nama daerahnya.. Lg summer. Berangin, dingin,,, tapi matahari terik. Tinggal bareng keluarga Kakak gw - Abang ama ponakan gw Vincent, dan lg bareng Bokap Nyokap gw juga yang lagi liburan disini.

The dream come true?
Di hari ke 5 ini pun saya tetap berkata, "Tuhan saya ikuti segala rencanaMU"
The dream come true? 
Di hari ke 5 ini pun saya tetap berteriak, "KehendakMu Tuhan, hanya kehendakMu yang terjadi dalam hidupku"

Sebuah langkah yang nggak gampang, tapi dibuat gampang..
Sebuah langkah yang berarti sebuah lompatan besar buat gw.
Mengambil sikap untuk memulai hidup baru.
Menatap masa depan dengan sebuah harapan besar di negeri yang belum pernah gw injak.

Menjalani sebuah jalan yang telah disiapkan untuk saya...
Jalan yang saya percaya dibuat oleh Sang Pemilik Sorga,, jalan mulia yang saya percaya berujung pada sebuah kemuliaan yang sangat mulia,,, jalan yang penuh dengan keindahan,, jalan yang penuh kebaikan, jalan yang penuh dengan sukacita,,, jalan yang ditentukan untuk saya jalani bersama TUHAN, untuk menikmati PribadiNya yang sangat luar biasa...

Tuhan Yesus,, bagi Dia segala kemuliaan.
Bagi Dia saja segenap hidup saya.
Jesus is my everything! 

Komentar