Relax - Rest

Berasa di Jakarta deh... Hari ini matahari terik. Angin pun pelit. Atau angin bawa hawa panas gurun pasir dari arah utara. Atau emang gw doang yg kepanasan?!? 
Nggak ngerti gw. Yang pasti gw seneng hari ini...

Training kerja hari pertama. Bukan kerja kantoran kayak orang2 Jakarta,, tapi kerjanya kerja lapangan. Outdoor. Seru banget...
Hari ini gw tandem ama temen gw, kebetulan pelayanan di Gereja tempat Kakak gw jg pelayanan. Sepanjang hari kerjanya nyusurin kota di area Port Melbourne, South Melbourne sama Albert Park.
Pusat kota, tapi bukan kawasan bisnis, isinya lingkungan rumah yang luar biasa buat gw... Suka banget. Rumah2 tua dengan ornamen2 ala victorianlah, art decolah, reinassaincelah,, pokoknya klasik. Ciamik... Ngelewatin pesisir pantai, jalanan sederhana tapi rapih, toko2 kecil tapi mewah, atau orang2 kota dengan dandannya rapih dan sangat classy. Gw banget. Hahahaha... 
Okey,,, 5 taun lagi saya pasti punya 1 unit apartemen dan rumah disiniiiii... Amen.

Hari pertama training ini, nggak cuma menyimak detail2 kerjaan yang sudah sangat sistematis dengan infrastuktur yang membuat segalanya gampang untuk diaplikasikan, tapi juga belajar tentang ketelitian dan efisiensi waktu. Apalagi disini setiap detik tenaga yang kita keluarkan sangat dihargai. Suka. Gw suka ama kerjaannya. Fun.. Walaupun pressurenya lumayan tinggi, tapi nggak ada alasan buat lemah kan.. Gw percaya banget,, gw kerja didalam Anugerah dan Kasih Tuhan. Gw kerja didalam kehendak Tuhan. Gw kerja dengan sangat diberkati dan dalam damai sejahtera. Dan gw kerja untuk kemuliaan Tuhan. Regulasi gw sbg student emang ngebatasi jam kerja gw. Tapi berkat Tuhan yang luar biasa saat ini juga ada dalam genggaman saya. Amen.

Seharian bareng ama temen yang dipilih oleh Boss gw untuk ngetraining gw juga salah satu perkara luar biasa. Temen pelayanan kakak gw di Gerejanya. Bukan cuma tentang menerima ilmu tentang kerjaan dari dia, tapi kita bedua bisa saling nguatin, bicara tentang harapan kita tentang pelayanan, tentang anugerah, kesaksian, dan sebagainya.. Disaat yang bersamaan, saya percaya Tuhan sedang memperkaya diri saya. 

Tuhan itu luar biasa...
JalanNya jauh lebih sempurna dari jalan rancangan gw.
Saatnya relax, saatnya rest. 
Gw sih sangat percaya,,, didepan gw telah disediakan kehidupan yang sangat mengagumkan dari Tuhan buat gw.

Bukan,, bukan karena gw telah berhasil bekerja keras,, tapi karena Tuhan Pemilik Sorga,,, Dia Bapa saya! 

Komentar