Segala musim, setiap masa.

Musim nggak pernah sama... Musim selalu berubah.
Mulai dari menyebar benih, menanam, memelihara, berbuah sampai menuai hasil dari benih yang kita tanam.

Semua ada masanya... Semua ada waktunya.
Mulai dari masa saat kita memilih, berproses, menentukan sikap dan menerima kenyataan dari apa yang kita pilih. 

Apapun musimnya, dalam segala masa dan disetiap waktu yang ada, saya percaya:
ketika menyatakan bahwa saya milik Tuhan, yang telah ditebus dengan Tubuh dan DarahNya, maka TUHAN selalu menyertai saya dengan KasihNya. 

Nggak ada keraguan. Yang ada hanya percaya.
Nggak ada kekuatiran. Yang ada hanya berserah.
Percaya pada Dia Yang telah mati buat saya.
Berserah pada Dia Sang Penguasa bumi dan Sorga.

Dan ini seruan saya untuk Dia,
"Engkau yang selalu membuat saya bangga Tuhan...
Engkau yang selalu membuat saya sangat berarti Bapa...
Engkau hidupku... Engkau nafasku.
Engkau Kekuatan yang membuat saya tetap berdiri dengan jiwa yang besar.
Engkau Terang yang membuat saya bersinar.
Engkau Tangan yang memberikan kuasa dan kemuliaanMu di hidup saya. 
Engkau segalanya buat saya. Sukacita dalam hati saya."

YESUS, TUHAN,,
BAPA, ALLAH Yang Empunya Kerajaan Sorga. 
Kau kusembah! 


Komentar