Hong Kong dong... 1

Bisa dibilang fantastis.. Iya,, ini kesempatan liburan yg fantastis buat gw. 

Hari Selasa di atas busway, dalam perjalanan menuju Menara Kuningan tempat gw menimba air di sumur pada sebuah ladang jagung,,, mmmh,, bukan, gw menimba elmu di The British Council,, untuk persiapan IELTS, sohib gw nelp, ngajak ikut ke Hong Kong, krn Sang Abang tercinta yg sehrsnya ikut rombongan mendadak oprasi usus buntu. Pengen,, tp ragu. Ragu,, tp pengen.. Apakah ini yg namanya galau. Alaah...
Ok, singkat crita gw hrs ngambil passport yg gw titipin ke kantor yg lg ngurus visa dan registrasi untuk collage gw taun dpn. Jeng, jeng,, taunya tiket udah diemail aja.. Bingung ama duit yang akan datang entah darimana, yg pasti tiket udah dibeli. Mau nggak mau ya kudu nekad aja.

Hari Rabu, pulang dari TBI, baru gw ngomong ama org rmh, kl bsk mo ke HK. Bokap yg ngamuk2 gara2 Xaxa, anjing blesteran Jerman yg kurang perhatian, harus gw tenangin dulu. Xaxa gw anter ke Cilodong, titipin ke temen gw. Amaaaaaaan... Izin ama Nyokap yg lg di Medan. Amaaaaaaan...

Hari Kamis, gw keluar rumah dr pagi, krn banyak yg kudu disiapin. Mo aktifin telp biar ga roaming dan bisa tetep eksis, dll.. Naek Damri ke Cengkareng, bawaan cuma ransel ama tas kecil Invictus kbanggaan gw. 


Nyampe Singapore jam 8 malem, dan hrs nunggu 10 jam buat brkt ke HK. Nah untuk ini di Changi. Walhasil gw explorasi Changi dengan sangat bijak,, menyusuri area2 baru yg blm gw datengin, tiduran juga nanggung krn kudu jagain tas yg nggak seberapa jg sih.. Didatengin securitynya grombolan nanyain passport, dsb, dsb... Hari 1. Dan blm nyampe Hongkong. 

Komentar