No Fear!!!!

Buat kamu yang saat ini lagi kuatir...
  • TUHAN lebih besar dari masalahmu. Tidak ada masalah besar atau kecil buat TUHAN. Segalanya ada dan terjadi atas kehendakNya. Jadi buat apa kuatir. Lebih dari sekedar tahu segalanya, TUHAN berkuasa atas segalanya, termasuk hidup kita.
  • TUHAN telah merancangkan damai sejahtera untuk kita. Saya tak pernah memikirkan kalau TUHAN sengaja membuat kita kuatir, dengan alasan yang akhirnya hanya untuk membuat kita terkapar tanpa berdaya, lalu mati jiwa. Apapun yang terjadi semuanya pasti berujung pada keindahan, sebuah keindahan yang melewati batas-batas logika dan perasaan kita. Damai sejahtera yang membuat hidup kita selalu tenang.
  • TUHAN berjanji tidak akan pernah membiarkan dan meninggalkan kita. Percayalah tak pernah sedetikpun TUHAN berkedip dan melepaskan pandanganNya dari hidup kita. Sekalipun kita membuang muka dari Dia,, Dia tetap menatap dengan kesetianNya?
  • TUHAN ada di pihak kita. Pasukan TUHAN siap bertempur melawan semua musuh-musuh kita. Dan saatnya untuk berdiri tegar sambil berkata ,"aku lebih dari pemenang."


Satu hal yang saya tetap jaga dalam keberadaan saya sebagai manusia adalah
  • Percaya bahwa TUHAN yang menciptakan langit dan bumi, Dia yang memelihara hidup gw. Saya ciptaanNya, dan apapun yang terjadi pasti atas kehendak TUHAN.k
  • Punya hati yang tulus dalam menjalani hidup. Hati yang tulus untuk melakukan segala hal yang TUHAN ingin untuk saya lakukan. Menjaga hati tetap mencintai TUHAN, menjaga hati untuk tetap terkagum dengan segala perbuatan TUHAN dalam hidup saya. Hati yang tulus berharap dan meletakan harapan dan minpi masa depan kedalam tangan Anugerah TUHAN.
Jangan kuatir,,
Burung diudara aja dipelihara TUHAN, apalagi kita yang telah ditebus dengan Tubuh dan DarahNya.













Komentar