SINISME VENUS

Makhluk Venus cenderung sinis.
Itu kesimpulan gw..
Apa karena gw orangnya selalu memikirkan makna disetiap detail apapun yang gw terima?
Apa karena gw orangnya terlalu sensitif untuk menerima segala aksi yang gw terima?
Apa karena gw emang sinisnya hanya 0%?!?!

Sinis,, suatu bentuk gangguan buat gw, ketika dari mulut seorang wanita keluar kalimat-kalimat yang tak membuat damai, kata-kata yang menjatuhkan, keluhan, dan hal2 lain yang bisa menjatuhkan mental orang yang mendengarkan atau menjatuhkan orang lain, dilakukan secara biasa aja tanpa rasa bersalah, dilakukan dalam kurun waktu yang panjang dan berulang..

Gw udah membuktikannya di beberapa perempuan dilingkaran hidup gw, entah itu kakak gw, temen gw atau entah siapa.. Yang pasti nggak nyokap gw!
Ini pengecualian cuy... Nyokap gw mah yang paling mantep dah!

Kalo kebetulan anda termasuk makhluk Venus yang selama hidup lo ditakdirkan untuk berinteraksi dengan makhluk Mars kayak gw, pasti lo paham banget tentang sikap2 aneh yang kalian lakukan.
Gw mengatakannya sinis, karena emang ini kata yang paling tepat.
Kalian tak menyadarinya??!?! Tapi kami para pria cukup menyadari betapa terganggunya kami (seenggaknya gw) kalo kalian mulai bersikap aneh kayak gitu..

Nggak perlu dijelasin kan contoh2 sinis yang kalian lakukan...?!?!?

*untuk para makhluk Venus


Komentar