Sik sik sik saya suka musik,,
Engkau suka musik,,
Sluruh dunia suka musik..

"I write the song that make the whole world sing.."

"Let the music heal your soul.."

3 lagu tentang musik dan lagu.. Tentang the power of music,, tentang passion musik, tentang kecintaan pada musik. Lagu pertama, lagu anak2 era 90an,, Geofanny ama Saskia plus Oma Titiek Puspa,, Lagu kedua, lagu lebih jadul lagi, Barry Manilow entah era taun brapa.. Lagu ketiga, si boyband 90an Backstreet Boys,, entah dia dulu nyanyi ama siapa)
Belum lagi fim "Sounds of Music yang repartoarnya tetap hits sampe sekarang.. Padahal itu film dah jadul abis. Inget Do Re Mi kan,,, Climb Every Mountain,,, Edelweis,,, banyak lah.

Musik punya pengaruh besar terhadap orang-orang,, bahkan terhadap dunia..
Dan dunia pun sangat mempengaruhi perkembangan musik yang ada.

Sama halnya kayak musik yang lo denger sekarang pasti membawa lo pada berkelana dengan imajinasi,, atau memori masa lalu... Lo bakal inget-inget dulu gw ama mantan gw lg makan, trus ada lagu ini,, gw dulu ama si X nonton konser dia ni... Rrrrr
Atau musik bisa mengaduk-aduk emosi lo, sampai semua indera lo kayak dipecut,, atau mungkin dieluuuus... (sadis)

Kayak gw,, dari kecil udah terbiasa denger musik, dan lagu2 jaman bokap nyokap atau tante gw,,
Coba,, kayak lagu Charles Hutagalung yang slalu disetel kenceng2 tiap pagi ama Tante gw di rumah. Gak bisa nolak,, gw pikir itu hal lumrah. Kebayang kalo jaman skrg disetel, pasti diamuk massa. Hahahaha..
Atau ada juga lagu-lagu yang sekarang gak pernah gw denger lg,, kalo dulu cover albumnya: Memories 7 (artinya berseri coooy,,) atau Evergreen Love Songs 5. Ntar ada berbagai macam versi lagi tuh..
Lagunya kayak Dream, Release me, San Fransisco, entah apalah..


Komentar