HATI-HATI DENGAN HATI

Kalo bicara tentang hati emang sedap2 gimana gitu...
Hati,, bukan temennya ampela yes!
Hati yang gw maksud itu,, area tempat tinggalnya perasaan, jiwa.

Kata hati, tanya hati, hati-hati, sehati,
Whatever.
Gw nggak ngerti kenapa hal ini dinamakan hati? Dan apa hubungannya hati yang temennya ampela yang jadi tempat penyaringan dan pembersihan racun-racun..?!?

Buat gw, hati itu tuh produk Tuhan yang paling hebat.
Jiwa, perasaan,, tentang apa yang kita rasakan bukan dengan indera kita, tp ya dengan hati.
Paham?!?

Disaat kita memutuskan untuk meneteskan air mata karena kita melihat kesedihan orang lain..
Ketika kita memamerkan gigi-gigi kita dalam senyuman indah karena terbayang muka gebetan kita.
Waktu kita marah karena orang lain diperlakukan tak adil.
Saat degdegan karena nonton The Raid, film Indo yang isinya darah dan darah. (eh, film ini gokil bikin jantung gw deg2an.. Beneran!)
Waktu lo gelisah karena lo lg jerawatan diusia 30 taun (gw!)
Waktu lo berasa aneh ama rambut ikal lo yang berlipat didepan.. (gw!)

Ya sekedar ngajak lo aja sih,,
Bersyukurlah kalau kita punya hati.
Dan kalo punya pun,, jagalah biar tetap bersih..
Buat Tuhan, orang lain dan tentunya diri sendiri!!!!

Komentar