Fantastico

Saat lo ada dunia gw berubah?!?
(Baik) Akan gw pikirkan..

Tapi lo pasti setuju kan,
"KETIKA GW ADA, DUNIA LO BERUBAH...
-----------------------------------------------------------------

Sebuah keyakinan hebat,,, didalam diri gw ada kekuatan yang Fantastis:
Namanya: FANTASTICO.
Mari mengartikannya sebagai
"Perpaduan dari sebuah Kekuatan Superfantastisnatural* yang mengatasi semua kekuatan dengan sebuah ketulusan dan kerendahan hati seorang makhluk bernama Iko, sehingga menghasilkan energi superpositif yang bernama Cinta yang selalu mempengaruhi segala yang ditemuinya untuk membentuk elemen baru yang benama Bahagia.


Lo nggak perlu percaya sih,,
Tapi lo pasti bakal ngerasain,, mengalami sendiri.
Buat beberapa orang menimbulkan efek 'nagih'.
Bukan mau gw juga sih,, tp ya gitu deh..

Ini bukan sekedar percaya diri kosong yang mengandalkan diri sendiri.
Dengan keseriusan tingkat tinggi yang sangat mendalam, gw harus bilang bahwa faktor gw disini sangat kecil..
Saya hanya menyediakan ruang buat Kekuatan Superfantastisnatural* yang gw jelasin di pengertian diatas. Porsi terbesarnya ya Kekuatan* itu.

OK.
Cukup jelas kan..
Mmmmh baiklah.
Dari hal2 sangat besar yang gw udah alami dalam proyek "Fantastico" ini, saya yakin ini hanya sebagian kecil yang telah dicapai. Ada sangat banyak hal2 yang terbesar, terindah dan luar biasa yang menjadi pencapaian proyek ini dimasa yang akan datang..
Saya sih selalu siap..
Kalau lo semua mau ikutan melihat dan menyimak,, silahkan..
Kita buktikan..
:)

*kalau tak berkenan, silahkan abaikan

Komentar