DEWASA!!!

Banyak pilihan yang ada.
Dan kini saatnya saya memilih ada di sisi kedewasaan: Menjadi dewasa.
Bila dilihat dari rangkaian angka, 30 bisa jadi sebuah ironi.

Tapi buka itu pilihan saya..
Tak ingin memandang 30 tahun sebagai usia tua.
Bahkan 30 jadi angka buat saya mulai memasuki sebuah pemahaman yang lebih dalam lagi tentang kedewasaan: Menjadi dewasa.

Sebuah perjalanan selama 30 tahun, telah membawa saya berkelana kesana kemari,, menikmati banyak hal,, melalui banyak hal,, mengalami berbagai musim,, dan begitu sarat kejadian2 yang jadi monumen dalam kehidupan saya, yang pantas untuk diingat sebagai suatu pencapaian, titik balik, langkah maju atau apapun itu namanya.
Satu hal yang pasti, saya sangat merasakan bagaimana TUHAN, Sang Pencipta merangkai hidup saya supaya seperti apa yang Dia kehendaki.

Menjadi dewasa,, berarti beranjak dari kekanak-kanakan saya, beranjak dari keremajaan saya. Saya tidak bicara tentang pergaulan,, saya bicara tentang pola pikir.
Pola pikir yang lebih matang.
Pola pikir yang tidak egois.
Pola pikir yang panjang.
Pola pikir yang terstruktur.
Pola pikir yang bertanggung jawab.
Pola pikir yang mau terus belajar.
Pola pikir yang terus berkembang.
Pola pikir yang dinamis.
Pola pikir yang kuat dan teguh akan kebenaran.
Pola pikir DEWASA!

Sampai disitu?Tidak.
Setelah pola pikir terbentuk, saatnya untuk bertindak.
Saatnya untuk mengeksekusi pola pikir dalam sebuah: TINDAKAN!

Belum terlambat!
Ayo Ikoooo,, mulai sekarang!!!!



Komentar