sembilan belas januari

Di hari kesembilanbelas di tahun yang katanya dunia akan kiamat..
Whatever!!!
Membuka mata di pagi hari,, menghirup udaranya, merasakan hawa kamar, digangguin ama Xaxa yang udah loncat2 dipinggir kasur, dengan hati yang berdecak kagum, akan Cinta Tuhan yang sempurna buat,, yang memberikan AnugerahNya yang melampaui segala ketidaklayakan hidup, berteduh didalam hadirat Tuhan, dengan berharap penuh akan kekuatanNya...

Sembilanbelas Januari 2012.
Delapan hari sudah terlewati dari Sebelas Januari, sebuah hits dari Gigi..
Whatever!!!
Sejujurnya gw masih ngantuk,, tapi gw udah diteriakin ama Kaka gw dari bawah.
"Koooooooo,,,, anterin Vicky dooooooong!!!!"
Beranjak dari kasur, membuka pintu, daaaaaaaan,, silau.
Ternyata matahari cukup genit menggoda. Frontal. Tanpa basa-basi.
Teriknya hangat. Seenggaknya dari pintu kamar gw.
Dan Xaxa, dengan kalemnya keluar kamar menuju tempat perhentiannya untuk pipis.
Good dog!
Pengen banget mandiin Xaxa,, tapi yaudahlah,, gw aja blm mandi!

Sebuah kebanggan saya menjadi Om yang paling keren dari ponakan-ponakan gw adalah bisa nganter Vicky, salah satu ponakan gw ke sekolah.
Dipeluk diatas motor,, ngeliat Vicky masuk kelas,, ngeliat anak kecil yang dulu pernah gw rasain jadi anak kecil..
Selalu terharu.
Selalu tersentuh.
Bumi berputar,, Roda kehidupan terus berjalan,,,
Tapi kesetiaan Tuhan nggak perlu diragukan.
Tangan yang penuh kasih itu udah merangkai hidup keluarga gw dengan sangat indah.
Saat-saat begini,, kalo bisa ngerasain apa yang gw rasain: "TUHAN punya sejuta cara untuk membuat kita selalu ternyum dan terpukau."
Karena kasih TUHAN melampaui harta,, melampaui jabatan,,, melampaui seorang kekasih (saya JOMBLOH: CATAT ITU!!!! :p)

Nyampe rumah,, ponakan gw, si Vally masi teronggok di kasur.
Saatnya buat banguin Vally,, nggangguin,,, gelitikin,, nyiumin bau kringatnya..
Dan kebahagian lain datang,,, dia bangun, senyum, meluk gw..
Aaaaaaah,,,,,,

Setelah doi bener2 bangun, gw pasangin Shaun the Sheep,,, Vally gw tinggal sendiri,, gw naek lagi ke kamar gw: tidur...


Ini hanya sepenggal kisah dari jam 8.00 sampai jam 9.15 hari ini.
Januari di jl. Kemuning,, bukan Januari di kota Dilli kyk lagu Rita Efendi..
Whatever!!!!




Komentar