Sekedar nulis!

Badan yang sehat sangat mempengaruhi jiwa...
Men sana in corpore sano

Di titik yang nggak fit ini,, gw berasa males ngapa2in,, dan bawaan BT kayak lg dateng bulannya wanita-wanita menyebalkan..
Rrrrrrr...

Ditambah dengan pikiran-pikiran yang harus dibenahi..
Ditambah dengan berbagai hal yang membuat tak nyaman..
Entah apalah..
Sebuah keputusan yang tak tepat telah dilakukan tadi malam.
Pulang jam 2. Ujan-ujanan,, entah untuk apa, nggak ada guna.

Tapi hidup selalu aja indah..
Menampilkan berbagai tampilan menarik dan menyenangkan,, seenggaknya kalo kita bisa melihat dengan jernih, tulus dan rendah hati.

Oya,,, gw kangen banget ama bokap nyokap gw!
Udah 2 bulan ga ngeliat wajah 2 orang yang paling gw cinta.

Aaaaah,,, postingan blog apa ini...
Kalao pada nggak suka,, dimaafkan ya... dan jangan lupa, harap diabaikan...

Sudahlah!
Semua buat kemuliaan TUHAN saja!
Pribadi yang tak berhenti mencurahkan cinta buat gw...

Mmmmmh....
Aaaaaaaaaaaaaah....

Komentar