Beranjak dari sebuah pola pikir lama, ke pola pikir yang baru..
Sebenarnya bukan pola pikir baru, tapi saya pribadi yang perlu terus diingatkan.
Dan ketika saya diingatkan, saya yakin, itu bukan kebetulan..
Pasti karena Roh Kudus yang selalu ingin saya terus dibarui..

Ketika menempuh perjalanan hidup dengan segala hal yang telah terjadi..
Putih,, hitam,, abu-abu,, ada merah, ada biru,, ada kuning, ada ungu,, sebagian jingga sebagian hijau..
Sebuah mahakarya terindah dari Sang Pencipta..
Sebuah lukisan agung dari Sang Penguasa..
Lalu,, apa lagi yang bisa saya lakukan selain bangga.
Apa yang bisa saya berikan selain syukur atas segala yang ada.

Saya begitu percaya,,, apapun yang saya lakukan,, apapun yang saya pikirkan,, apapun yang saya katakan,, apapun yang terjadi dalam hidup saya:
ada satu kehendak, ada satu pribadi yang berdiri mengitari saya, berdiri di depan untuk melindungi saya, di belakang untuk menjaga saya,, berdiri disamping untuk menuntun saya, ada Roh yang selalu menyertai saya: YESUS.
Nama yang mengagumkan, Nama yang berkuasa.
Pribadi yang tak pernah sedetikpun meninggalkan saya, bahkan ketika saya lupa.
Pribadi yang tak pernah membiarkan saya, bahkan ketika saya tak peduli sama sekali.

Saya diingatkan,, untuk kembali menyadari,,, apapun yang terjadi, semua didalam kendaliNya.
Semua didalam kendali YESUS!!! Semua... Semua dalam hidup saya..
Lalu,,, adakah alasan untuk saya kuatir, kalau ada Pridadi yang telah disalib itu didalam diri saya?
Lalu,,, adakah kesempatan untuk kalah, kalau Pribadi yang telah menginjak semua kekalahan itu, telah memberi kemenanganNya buat saya?
.
.
.
.
.
.
.
Ini keputusannya:
HIDUP DIDALAM YESUS!
HIDUP BERSAMA YESUS!
HIDUP UNTUK YESUS!


Komentar