Social Networker - Be real!

Jejaring sosial..
Mulai dari pengen eksis,, mengumbar kehidupan pribadi baik bukan ke ruang publik untuk sekedar pengakuan atau sebuah pameran tunggal,, sampai dengan ekstrim mengikuti dengan setia dari pameran tunggal seseorang, entah itu sekedar pengen tahu dia sedang apa,, menikmati pemandangan wajahnya, atau untuk membawanya lari alias kabur seperti trend anak2 muda alay binti labil belakangan ini...
Kayaknya udah banyak banget ya studi atau omongan tentang social network.
Terserah mereka mo ngomong apa..
Semua teori kan bisa kita ciptain sendiri berdasarkan pengalaman kita aja..
*gak mau repot

Kalo buat gw sih..
Mmmmh... Gini, gw paling demen nyatet. Apapun itu gw pengen nyatet. Bukan nyatet menu atau pesenan orang laen juga ya..
Ya tapi emang gw seneng nyatet,, well organized (*thinking,, emang iya?)
Sms slamat ulang taun buat gw aja gw catet (apalagi sms cinta)
Nah,, dari situlah, gw seneng ngeblog.. (*blog itu socil network bukan sih?)
Gw pny microblog,, (apa lagi kl bukan): http://twitter.com/#!/franco_hp
Dulu seinget gw, gw pernah sign-up di plurk.com,, yang logonya babi.. tapi ga pernah maen,,
Kl ga salah itu microblog juga kan..?!?!

Siapa yg nggak punya Facebook? Siapa?!?
Alesannya apa punya Facebook?
Kayaknya ini benar2 ruang pameran publik yang cukup berhasil,,, dengan banyak paham atau aliran:
  • realisme, buat mereka yang benar2 real apa adanya..
  • lebayisme, buat yang menggunakan facebook dengan tidak sesuai dengan kepribadiannya, katakanlah yang ditampilin nggak sesuai, lebay!
  • alaynis, buat yang menggunakan facebook dengan sangat arogan. Sehingga tidak hanya mengganggu mata, tapi menaikan emosi jiwa.
Punya kategori lain,, silahkan..

Mmmmh,,, gw suka nonton, gw suka musik,, gw punya channel Youtube:
Kalo ini sih,, gw lbh banyak pasif..

Nah,, gw social networker kan...
Intensitas, kalo pun nggak selalu tp cukup aktiflah..
Kalo lo baca tulisan ini, gw yakin lo jg social networker..
Katanya perbanyaklah jaringan..
Katanya perbanyaklah teman..
Katanya hidup sosial harus bagus..
Katanya harus tanggap informasi..

Tapi jangan lupa:
Real life,, real social,, real relationship,, real friend bukan di layar notebook, pc atau smartphone lo!

Lihat sekeliling... Pindahkan pandangan dari screen..
Rasakan...
Tersenyumlah...

Keren kan...
Semuanya real!






Komentar