Natal,, Natal,, Natal...

Musim bintang lima,,,
Diamond class season..
Hahaha... gw lagi bicara tentang Natal.
Favorit banget deh!

Sebelumnya gw pernah ngebahas tentang ini deh,, beberapa hari yang lalu..
Tapi gw harus bagiin lagi kayaknya,,
Karena gw berasa diingetin juga..
Okeh,, mungkin point yang paling ngena itu kalo kita bicara tentang Natal adalah suasananya.
Kayaknya ke-setting untuk damai,, tenang,, tapi meriah..
Kemana-mana ngeliat ada pohon yang dihiasnya superlebay, tapi emang super keren.. Lampu kelap-kelip, dengan bintang di top of the tree..
Tema bisa disesuaikan.. Warna juga.. Hiasan ngikutin..
Kalo soal pohon Natal emang menurut gw sih seru banget. Gokil...
Dimana ada niat untuk membuat sesuatu indah,, PLUS dimana ada duit juga yaaaa,,,
Silahkan dipilih,, silahkan dibawa pulang...
Hahahahha...
Ya iyalah boss,, ada uang, ada barang,,
Hiasan Natal dimana-mana,,, merah hijau,, warna keemasan,, putih-putih salju,,,
Kereeeen!!!
Tapi nasib pohon Natal di rumah gw sih, agak2 prihatin,,,
Believe it or not,, itu pohon Natal udah hampir 20 tahun...
Iya,, gw ga salah itung..
Tapi dia masih bisa berdiri tegak dengan setia,, menampakan dahan-dahannya,, dengan daun-daun yang terlepas entah kemana...
Hahahahaha... (langsung niat ganti pohon Natal)

Apalagi kalo udah denger lagu-lagu Natal..
Langsung deh,, nyanyi suara 2, suara 3..
Langsung deh ikutan nyanyi...
hahahaha...
Dari dulu,, selalu jadi performer acara Natal dengan jam terbang yang tinggi banget..
Dari jaman sekolah minggu di Medan,, jadi artis di Ambon,,, sampe sekarang di Jakarta,, Nyanyi jalan terus..

Aaaaaaah,,
Selalu,, selalu suka banget emang ama suasana Natal..

Oya, udah pada nyiapin kue Natal blom?
Nggak laen nggak bukan favorit gw cuma Nastar! 1 toples buat sehari, gw bisa!
Tapi taun ini,, kue2 itu absen di rumah gw..
Nyokap ama bokap gw lagi nge-summer..
Jauh dr Jakarta..
Jauh dr rumah..
Walhasil,, Natal Taun baru ini, gw gak bareng ama bokap nyokap... :'(
*serpihan curhat

Pohon Natal udah, Lagu Natal udah, Kue Natal udah,, baju baru? Boong banget kl lo ga baju baru... (gw sih belom)
Natal emang menyenangkan... Suasana Natal emang seru banget...
Bahkan nggak cuma buat yg Kristen doang,,, temen2 yang Muslim juga banyak yg seru foto-foto di pohon Natal..

Tapi sebenarnya ada sesuatu yang lebih berharga didalam Natal.
Ada harta karun yang harus lo terima,, lebih dari sekedar pohon Natal puluhan juta,, lebih dari senandung-senandung Natal yang indah,, lebih lezat dari kue Natal produk Eaton, atau beli di Hotel Mulia,,, lebih keren dari baju-baju mahal produk Debanhams atau Seibu, atau jait di Tanabang..

Harta karun yang sering lupa kita trima, karna kita terlalu sibuk ngurusin yang laen..
Harta itu nggak bisa rusak,, harta itu tahan sampai selamanya...
Nggak perlu diganti,, nggak perlu dibarui..
Harta ini nggak ada diskon, tapi gratis,, nggak perlu bayar buat lo ngedapetinnya..

Harta ini ada di palungan 2000 tahun yang lalu, di Betlehem,, baru lahir dari kandungan perempuan yang namanya Maria..
Harta ini namanya Anugerah..
Harta ini namanya Pengampunan..
Harta ini namanya Kuasa..
Harta ini namanya Kemuliaan..
Harta ini namanya Kelimpahan..
Harta ini namanya Sukacita..
Harta ini namanya YESUS..

Moment yang paling keren buat gw saat Natal adalah,,,
saat gw dengan segenap hati,, dengan iman, dengan percaya, menyatakan,

"TUHAN YESUS,, trima kasih buat Engkau yang sudah memberikan diriMu untuk aku, trima kasih buat segala yang terbaik yang sudah Engkau berikan untuk aku, trima kasih telah menjadi Penyelamat, Raja, dan Bapa untuk aku. Ini hidupku, aku serahkan kepadaMu, dan aku percaya di tanganMu, hidupku menjadi lebih indah. Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin"

Lega....



Komentar