ANSOS

Sebuah fenomena sosial yang belakangan sering menjangkiti saya..
Kayak sebuah syndrome yang menjengahkan.
Kadang dengan alasan yang masuk akal, tapi seringnya sih tanpa alasan,, terkesan sedikit berlebihan juga.. Hahahaha..

Keinginan untuk sendiri.
Mendapatkan kenyamanan dalam sendiri.
Merasa tak nyaman dengan orang lain, dengan berbagai alasan..
Bisa sebel, males, BT, atau emang lagi musim menyebalkan...
Auk ah.

Kadang ini merupakan keputusan yang sangat bijak.
Kadang juga nggak.
Kadang ini bisa menjadi sangat menyenangkan.
Kadang juga nggak.

Intinya sih buat gw,, manusia cenderung (kalo nggak mau dibilang pasti) melakukan segalanya untuk membuat dirinya nyaman.
Secara eksternal, ada lingkungan, ada alam, orang-orang, dll yang bersentuhan langsung dengan manusia yang sangat mempengaruhi mood orang!
Secara internal??? Ya mungkin lo emang aneh aja. Atau lo lagi mmmmmh,,, ya aneh.
Hahahahaha...

Karena gw dikasi kesempatan buat milih,, ya saya milih yang membuat saya nyaman.
Ansos... Pilihan saya!
Menarik diri,, sambil mengamati...
Atau menarik diri untuk tak mau peduli.
Terserah... Semua bisa diatur.
Remotenya ada disini..

Pilihan harus dipilih. Keputusan harus dijalankan...

(Gw nggak ngerti gw lagi ngomong apa dan atas dasar teori apa)
(**&^^&$$%@#$%$&%&*&)*)_()_(

Aaaaaaaaaaaaaaah,,,
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...
Sudahlah.. Saya... saya... saya tak mau mengatur hidup saya.
Kalau memang saya disuruh milih, ini pilihan saya:
Memberi remote control dan kendali sepenuhnya kepada Penguasa..
Cukup.. Gw nggak mau ribet.
Dalam kendaliNya,, gw percaya, gw pasti relaaaaaax...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah *lega abis uring2an

Komentar