SAY HELLO TO A BETTER FUTURE

Banyak pengalaman yang udah gw alami..
Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ini..
Sebuah paket harta karun, yang menjadikan gw sangat kaya.

Karna ini bukan masalah waktu,,
30 tahun bisa jadi waktu yang sangat membosankan kalau kita hanya mengalami kestatisan hidup.
Tapi buat gw 30 tahun gw sangat istimewa.. Sebuah perjalanan mahakarya yang super fantastis.
Yang melewati berbagai musim kehidupan,,, ada masanya mendaki sebuah bukit, lalu menuruni lembah menuju aliran sungai jernih yang cukup tenang,, lalu menghadapi badai, berteduh di shelter sambil berharap pagi segera datang.. ada masanya menyusuri belantara pasir,,, mencari setetes oase untuk menyegarkan lidah..

Ah,,, nggak ada bandingannya dengan apapun.. Semua gw nikmati. Semua sesi,,, semua musim,, semua masa,, semua detik dalam hidup gw sangat gw nikmati.
Gw nggak pengen membandingkan hidup gw dengan hidup orang lain.. Tapi kenyataannya hidup kita, cuma kita yang tau kan.. cuma kita yang merasakan kan..

Mencoba memutar waktu, menikmati masa lalu, menyesali kesalahan, memperbaiki kesalahan, atau hidup bersama masa lalu? Jangan.. Masa lalu tetaplah masa lalu.. Dia telah berlalu bersama Sang Waktu.
Kalau saya memilih: bersahabat dengan Sang Waktu.. Percaya sepenuhnya kepadaNya, bahkan gw serahkan semua hidup gw buat Dia. Karna yang gw tau,, Dialah yang menghadirkan segala masa dalam hidup kita. Dan satu hal yang gw percaya,, kedinamisan ini belum selesai, ke-superfantastisan hidup gw belom selesai.... Masih ada yang lebih super di masa depan.. Masih ada yang lebih fantastis di masa mendatang.. THE BEST IS YET TO COME.. Say Hello to a Better Future

Komentar