Guruku, Pahlawanku..

Buat saya:
Pengalaman itu mahal,,
setiap detiknya sangat berharga.
Tak ingin melupakan sedikit pun moment yang ada,, tersimpan dan tertata dalam ingatan, bukan sekedar untuk dikenang,, tapi dihargai dan disyukuri.
Karena yang gw pahami, pengalaman yang saya alami, semuanya sangat baik, dan sangat sulit untuk melihat atau menilai yang tidak baik.

Pengalaman adalah guru yang terbaik,,,
saya sangat setuju! Nggak ada yang mengajar sebaik pengalaman.
Seperti halnya pengalaman belajar pada para guru.
Guru-guru yang mengajar dengan ketulusan,, dengan apa adanya,, tidak hanya dengan ilmu yang mereka punya,, tapi berbagi cinta bagi murid-muridnya.

Pengalaman saya sekolah di berbagai institusi pendidikan formal,
tercatat, ada 2 Sekolah Dasar, 2 Sekolah Menengah Pertaman, 1 Sekolah Menengah Umum, 1 Perguruan Tinggi dan 1 Taman Kanak-kanak.
Saya jabarkan:
SD (RK) Setia Budhi Medan,
SDN Teladan Ambon,
SMPN 2 Ambon
SMPN 2 Ujung Pandang (skrg Makassar)
SMUN 3 Ujung Pandang (skrg Makassar)
Universitas Padjadjaran
Pengalaman hidup yang luar biasa.
Berjumpa banyak guru,, berilmu, belajar, dan menerima kasih sayang dari guru-guru..

Hanya satu yang dapat saya nyatakan,
"Terima kasih, syukur, dan hormat buat semua guru-guru saya. Biar dunia melihat, murid yang telah menerima didikan dan ajaranmu ini akan selalu bersinar, selalu menjadi mercu suar, selalu menjadi yang terbaik, selalu menjadi yang luar biasa.. Doa saya menyertai hidupmu,, dimanapun,, kapan pun,, TUHAN akan menyertai hidupmu dengan sukacita dan damai sejahtera"


SELAMAT HARI GURU BUAT SEMUA PENGAJAR DAN PENDIDIK DI SELURUH NEGERI INDONESIA..

Satu yang tak mungkin terlupakan,, dua pribadi guru kehidupan,
Mereka yang telah menghadirkan saya ke dunia,
Yang sejak saya lahir sampai saat ini, dengan penuh kebanggaan saya panggil Papa dan Mama..
Pahlawan yang selalu berjuang buat saya!!!
Cinta sepenuh hati saya buat kalian!

Diatas semuanya, izinkan saya menyerahkan segenap hidup, tubuh, jiwa roh saya untuk Guru yang mengatasi segala yang ada baik di langit maupun di bumi.
Guru kebenaran.. TUHAN YESUS KRISTUS.
Ini hidup saya,, ini sembah saya!

Komentar