CINTAI CINTA DENGAN CINTA.

Gw bersyukur banget dengan segala keberadaan gw.
Di titik ini.
Didalam dimensi ruang dan waktu, disini, saat ini.

Apa yang mau lo katain tentang gw?
Apa pendapat lo semua?
Kecil, brisik, asik, baek, usil, keren, nyebelin, jail, bawel,
atau apa?!?!?!

Hahahaha,,, terserah aja sih..
Tapi apapun yang lo katain tentang gw, gw ngerti banget,, gw ngerasain banget,, gw tau banget,,
setiap orang yang ketemu gw, pasti sayang ama gw.. pasti cinta ama gw..

Iya...
Gw dengan segala keberadaan gw..
Bahkan kadang gw sendiri suka kebingungan dengan diri sendiri.
Tapi untuk dicintai,, saya anggap itu kodrat, tercatat dan termaterai.
Gw beda.. Ada Cinta yang lebih buat gw... Ada Cinta yang terbaik buat gw..
Dari semua penjuru mata angin..
Jadi pribadi yang sangat dicintai? Itu gw.
Gw yakin,, bukan sekedar omong kosong.
Nyata banget.

Makanya tak heran kalau saya sangat mencintai Cinta..

#whateveriko


Komentar