Hati

Banyak banget yang pengen gw lakuin..

Terkadang pengen hidup teratur,, tertata dengan jadwal yang fix setiap harinya.
Tau waktunya kapan untuk melakukan apa..
Punya timeline, punya agenda.
Tapi seringnya nggak kesampaian.
Mungkin untuk orang yang (agak) bosenan kyk gw,, yang beginian emang susah banget dah!

Butuh spontanitas,, variasi.
Lebih menikmati hidup yang dinamis,, yang bisa dibuat warna-warni..
Yang bentuknya bisa diapa2in...

Tapi senggaknya ada yang bisa gw lakuin.
Ngerapihin apa yg gw punya..
Ngebuatnya ada ditempat yang tepat,, menggunakan dengan bijak.
Jadi,, walaupun harus bervariasi,, gw punya pola atau katakan sebuah sistem yang cukup elastis untuk dijalanin..

Hati.
Hal pertama yang perlu dirapihin.
Dibersihin dari debu-debu yang nggak penting.
Letak-letak yang penting ditempatkan ditempat yang sesuai. Yang berlebihan dikurangin, yang agak-agak kurang ditambahin.

Hati.
Kalau rapih, pasti tampak indah.
Kalau udah indah, pasti bahagia.
Tepat di tengah-tengahnya, ada sinar.. Yang nyalanya terang banget.
Sinarnya terang, tapi bikin damai.
Sinarnya bikin semuanya jadi benar2 hidup.
Sinarnya mulia banget. Sinarnya dari Sorga.
Sinarnya itu TUHAN YESUS.

Komentar