DIPILIH.

Yang saya tahu,, saya dipilih.
Bukan dengan apa yg saya punya.
Bukan dengan apa yg saya miliki.
Bukan karena siapa saya.
Tapi, karena kehendak-Nya,,, saya dipilih.

Dengan Tubuh dan Darah Tuhan Yesus yang telah dicurahkan di atas kayu salib, saya dipilih untuk terima keselamatan.
Keselamatan yang kekal, hidup didalam Kerajaan Sorga sepanjang masa.
Kehidupan di bumi seperti di Sorga. Penuh kuasa, penuh kemuliaan Tuhan.
Saya selalu berhasil. Tidak ada kata gagal. Segala yang saya lakukan pasti berhasil.
Saya pemenang. Bahkan lebih dari pemenang. Mengalahkan segala kejahatan. Melenyapkan segala kegelapan.
Saya sangat diberkati. Berlimpah-limpah. Lebih dari apa yang dapat saya pikirkan, berkat Tuhan tercurah buat saya. Saya sangat diberkati, untuk menjadi berkat buat banyak bangsa.

Saya ini istimewa.
Saya dipilih untuk menjadi sangat istimewa.
Karena Tuhan Yesus yang telah mati, bangkit dan naik ke Sorga telah memilih saya.
Saya telah dipilih.

Komentar