BALI..

Traveling... a.k.a Jalan-jalan!
Moment penting dalam kehidupan.. Disaat (kayaknya) aktifitas di-pause.. Trus masuk ke wujud dunia yang beda.
Sebenarnya ini pengertian liburan buat gw.

Yiiiieeeeeeeeeeeey!!!!
Liburaaaaan.. Jangan ditanya sebrapa besar hasrat liburan.
Bukan karna jenuh atau bosan ama rutinitas..
Tp sekedar pengen menikmati sejenak suasana yg beda..
Yaaa,, seenggaknya undangan nikahan dari sahabat gw bisa jadi pelipur hasrat.

15 Sept 2011,,, subuh2 (rrrrrgggh) di terminal 1A keberangkatan Soeta airport.
Kyk 5 pendekar tengil,,, gw ama temen2 gw brangkat dengan destinasi: BALI!
yg paling gokil adalah: Kita ada di antrian paling depan untuk masuk ke pesawat, di pintu depan tepatnya... And you know what,,, kursi kita di: PALING BELAKANG!!! Tepat di depan WC. Sesuatu banget daaaaaah!!!
Dgn rasa percaya ga percaya akhirnya kita brkt juga ke Bali, jadi undangan yang ikut bahagia buat sahabat kita yang ntar lg bakal merit: SUSANT ARIS.
Subuh2,, Subuh2... Dengan alasan biar waktu kita cukup banyak dan maximal disana..

Nyampe di Bali..
Cukup terik,,, ga ada yg jemput, krn yg shrsnya ngejemput lg sibuk,,, akhirnya kita nyewa mobil ke penginapan yg agak2 ombangambing juga..
Tp sama skali ga ngejatohin mental kita. Hahahaha..
Dengan berbagai usaha, perjuangan,, dan macam2 crita,, yah,, gw sih cuman pengen enjoy my trip.
Nyewa mobil,,, nyewa motor,,, makan malam konvoian,,, wisata malam,,, pantai,,, foto2,,, S*y G*rd*n,,, Legian,,, Dreamland,,, Greenball,,, Ubud,,, Legian,,, Seminyak,,, Kuta,,, Flap Jack,,, Nusa Dua,,, Sushi Tei (What?!?!),,, Ayam Plekung,,, Mbok Limbok,,, Kaizan,,, dll.. dll.. Hanya jadi sepenggal crita perjalanan kali ini..
Tp point pentingnya adalah ngeliat 2 sahabat gw bahagia memulai hidup baru jadi pasangan suami istri: SUSANT ARIS.

Pemberkatannya keren,,, Partynya keren,,, yg pasti 2 temen gw ini yg keren banget!!!
Keluarga semuanya asik,,, asoy,, seru!
Ntar gw lanjutin lagi yaaa!!!!


Komentar