TERUS BERMIMPI

Entah udah brapa kali gw ngepost tentang mimpi...
Bukan. Bukan tentang bunga tidur,, atau penampakan di tengah malam saat mata terpejam..
Mimpi yang paling gw suka ya MIMPI. Harapan,, sebuah cita-cita,, keinginan,, sesuatu yang dinanti untuk terwujud.

Gw pikir semua orang juga punya mimpi yang sama.
Siapa yang tak ingin punya kehidupan yang baik, kaya, sehat, bahagia, punya segalanya..
Siapa yang menolak untuk menjadi orang terkenal, dipuja, dieluk-elukan..
Yang kayak gini mah nggak usah diomonginlah..
Hahahaha...

Mimpi gw? Banyak banget!
Dulu gw berkhayal kalo gw sebenarnya adalah Superman (Ouch@#$%^&&!!!)
Dulu gw sempat bermimpi kalo dalam suatu kesempatan gw punya duit banyak banget,, dan yang gw lakukan adalah nyumbangin duit gw buat Indonesia, buat kota2 yg pernah gw tinggalin, buat gereja, buat temen2 gw, keluarga gw..
Dulu gw sempet berpikir,, gimana ya kalo pemerintah USA mengangkat gw jadi warga kehormatan mereka, yang dapet rumah di Baverly Hills..(WHATEVER)
Hahahaha...

Entah apa dengan mimpi gw sekarang,,,
Apa udah overload mimpi di kepala gw?!?! Yang gw pengen sekarang hanya menikmati hidup. Menikmati apa yang gw miliki sekarang.. Menikmati sambil,,, bersyukur.

Komentar

Posting Komentar