Sebuah... PELAJARAN.

Entah kenapa,,, di larut malam begini terkadang otak kanan dan otak kiri dalam sebuah kesimbangan yang cukup logis dan berperasaan..
Kombinasi indah.
Satu kesempatan yang baik untuk menuangkan apa yang ada di dalam pikiran.

Apa yang gw rasakan sekarang?
Apa yang gw pikirin sekarang?
Mmmmh.. di umur gw yang cukup fantastis ini,, gak mungkin kalau gw nggak belajar dari waktu2 kehidupan yang udah dipercayakan buat gw..
Banyak hal yang udah terjadi,, gak mungkin nggak ngajarin gw apa2..
Banyak hal yang udah gw rasakan,, pasti bikin gw lebih ngerti.

Nah, satu pelajaran yang paling penting yang sangat terbukti tokcer,, yang terbukti pasti!

"JANGAN PERNAH BERHARAP PADA MANUSIA,,, BERHARAPLAH HANYA PADA TUHAN!!!

Bukan isapan jempol..
Bukan omong kosong..
Tuhan selalu tau apa yang terbaik.
Nggak hanya tau,, Dia berikan yang terbaik!!!

Manusia?
Saya harus komentar apa?
Manusia terbuat dari debu? Udah pada tau kan..
Nah,,, trus mau diharapin?
Saran gw sih,,,,, JANGAN!

Komentar

  1. winia ciptaningrum28 Agustus 2011 pukul 09.08

    ikooo..
    bener banget ko,,jangan pernah berharap sama orang lain,,karena yang ada kita akan kecewa klo ga sesuai am yang kita harapkan..
    tapi klo kita berharap sama Tuhan walaupunmenurut kita dan orang lain ga adil,tapi hati kita tau Tuhan akan selalu kasih yang terbaik buat kita..
    tapi yang jelas,,setiap kejadian yang kita hadapin membuat kita lebih mengenal orang2 yang ada di sekitar kita,,siapa yang bener2 sayang m care sama kita.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar