Ini MANADO!!!

Melanjutkan laporan sebelumnya.

Tapi sebelumnya gw mo bilang,
ini sebuah cerita yang Tuhan taro dalam hidup gw.
Cerita tentang Anugerah.
Sebuah cerita tentang Kasih.
Sebuah cerita tentang Tuhan Yesus dan kebaikanNya..

Masih dari Manado, tepatnya di Jl. Jend Sudirman/123, di kamar 315.
Namanya Hotel Travello..
Berdua dengan teman sejawat, partner dari dimensi ruang dan waktu yang sama. Pandora, tahun 2178.. Hahahaha... Semacam Naytiri dan makhluk2 aneh Avatar.

Bukan,, kami species manusia modern yang berdiri tegak dengan volume otak yang besar yang menandakan kami luar biasa cerdas.
Tidur siang cukuplah..
Saatnya makan.

Menyusuri Manado di malam hari itu seru banget. Tp pandangan terbatas. hanya ngeliat lampu2 dan: GEREJA DIMANA2.
Di pinggir pantai itu,, di sana,,, disitu,, entah apa namanya,,, tepat di bibir pantai... iya,, di bibir.
Bibir pantai.
Menunya gamblang. Segamblang cahaya warungnya yang benderang.
Ini menunya:
- RUSUK BABI BAKAR
- RUSUK BABI GORENG.
udah,,, cukup dua menu itu aja yg mo gw blowup.
Tampak seperti sebuah pencobaan. Tapi sungguh yang ini nikmat.. pooooooooooooool..

Sangat tidak bijak kalo disaat2 seperti ini, kita masih terkukung dengan hukum yang bernama DIET!
Melepaskan diri dari segala pendakwaan dan tatapan nyolot dari perut indah gw..

Ah,,, masa gw harus jujur di forum terbuka ini kalo gw makan 2 porsi?!?!
Masa gw harus jujur bilang kl gw kalap?!?!
HArus gw omongin ya kalo iga bakar yg gede2 itu yang isinya daging babi itu,,, enaaaaak banget. *lebay yang melelahkan*
Ah,,, pokoknya gw makan.

trus...?!?! trus...?!?! trus...?!?






Komentar