Holiday!!!!

Entah idenya dimulai darimana gw nggak ngerti.
Tapi dengan keragu2an menjelang hari H. Akhirnya sebuah kepastianpun muncul.
Liburan hari Senen gw ama temen2 gw ke PULAU TIDUNG.
Salah satu pulau yang lg booming bgt di gugusan Pulau Seribu.

Hari Senen jam 4 pagi gw harus bangun, bergegas, packing,,,
Katanya kapal berangkat jam 6 pagi..
Dan gw harus ngejemput partner gw, dan ini, dan itu.
Ya udah,, singkat crita, Bayu alay jemput gw, kita bedua jemput Kiting alay, blanja sana sini, nyasar dikit ke Muara Angke,, Dan tibalah di Pasar ikan Muara Karang...
Baunya.... Rrrrrrgh,,, pingsan kali kalo gw ga didalam taxi..

Nyampe disana,, keliatan bgt kl Pulau Tidung emang lg trend banget.
Disana udah banyak model2 anak mall, anak2 Jakarta kayak kita2, yang emang udah bosen ama mall Jakarta yang isinya itu2 aja..
Berkumpullah kami Tim 7: Iko, Kiting, Bayu, Venny, Tammy, dan pasangan suami istri Ichi Echa. Plus satu tourguide kita Bang Donny namanya, dengan badan kekarnya kliatan sangar, tapi so far doi baek.

Saatnya naek kapal,, Jauh dr perkiraan gw.
Gw pikir pake kapal, kyk kapal ferry gitu,
Duduk manis, teratur, atau mungkin ada cafe buat nongkrong.
Satu kapal lebih dr 200 org, dan tanpa tempat duduk.
Udah,, ngelesehan aja gitu dilantai kapal. 2,5 jam.
Kalo mo dibilang seru sih, buat gw seru banget.
Next critanya entar aja yeee...






Komentar