Identitas!

Gw Kristen.
Pengikut Kristus..
Kenapa gw ikut Dia?
Karena Dia udah nyelamatin gw.
Bayangkan, gw yang sangat berdosa, dibuatNya menjadi kudus, sempurna.
Dan saya dijanjikan hidup dalam Sorga, selama-lamanya.
Dan hidup gw di bumi, pun seperti di Sorga.
Dengan apa? Dengan Tubuh dengan Darah-Nya.
Jadi, nggak ada alasan gw untuk nggak ngikutin Dia?!?

Gw Tiberias.
Gereja di Tiberias.
Nggak hanya menjadi bagian dari Gereja Tiberias. Tapi bertumbuh, makan, minum, dan sampai berbuah di Gereja Tiberias.
kenapa di Gereja Tiberias?
Karena gw pengikut Yesus Kristus.
Dan gw tahu, Dia ada di sini. Tuhan Yesus Kristus ada di Gereja Tiberias.
Buktinya?
Disini ada perintahNya buat Gembala Sidang Gereja Tiberias.
Disini ada KuasaNya yang besar.
Disini ada berkatNya yang melimpah.
Disini ada Dia. Ada Perjamuan Kudus. Ada Minyak Urapan.
Jadi apa alasan gw untuk tidak ada disini?!? Nggak ada!

Gw Boanerges.
Ya, gw Boanerges.
Gw Generasi Kuasa.
Gw Generasi yang selalu berkemenangan.
Gw Generasi yang selalu menggelegar.
Gw Generasi yang sangat dikasihi.
Gw Generasi yang diurapi.
Gw Boanerges.

Komentar