SMUGA!

SMU N 3 Ujung Pandang...

SMUGA. Dulu belum Makassar, masih Ujung Pandang.
Tepatnya di jl. Baji Areng di salah satu sudut ibukota Sulawesi Selatan.

Seperti sekolah negeri kebanyakan,,
Bersahaja. Tapi soal kualitas,,, ya TOP 5 lah..
Hahahaha...

Setelah setahun tinggal di Makassar, dengan segala penyesuaian yang cukup haru biru,, gimana nggak, sebelum nginjak Makassar, gw di Ambon udah pewe, udah comfy bgt.
Setaun masa penyesuaian buat gw, kls 3 SMP. Kuper berat. Nonton film ke 21 aja sendirian.
Katro abis..

Eits,,, balik ke SMU N 3.
Gw masuk dgn NEM tertinggi nomer 7. Seenggaknya 10 besar. Walhasil, gw masuk kelas unggulan. Jadi ketua kelas. Tetep nggak terlalu gaul gimana juga sih. Yang gw inget, gw ama temen2 gw dengan inisiatif sendiri ke Museum. Hahaha... Belajar,,, Diskusi, entah apalah..
Yang pasti gw pinter. Selalu 5 besar. Tapi tetep gw nggak gaul. Paling ama temen2 sekelas gw doang.

Kelas 2,, gw di kelas unggulan juga,.. persaingan ketat,,, mulai begaul. Tapi tetep katro. Temen2 mulai banyak. Majalah favorite Hai. Tontonan MTV. Hahahaha...

Kelas 3, gw masuk IPA, unggulan. Makin asyik, makin gaul. Temen2 makin banyak. Rumah jadi temen maen, tempet blajar, bahkan jadi tempat persinggahan untuk temen2 gw shalat.

Ah,, kangen gw!!




Komentar