Paperless..
Kayaknya susah buat gw..
Gw nyaman banget kalo nulis di kertas. Walau sering nggak konsisten. Kadang rajin nulis,,, tapi lebih sering malesnya.
Gw paling suka beli buku tulis, notes-notes yang keren. Bahkan ngoleksi time planner gitu dengan niat bakal buat jurnal harian, nyatet peristiwa-peristiwa, pengalaman, cerita-cerita..
Tapi gak berlangsung dengan konsisten. sangat inkosisten.
Kalau diawal tahun, bukunya tampak semarak, percayalah, masuk di bulan Maret udah gak ada isinya lagi.
Paling mungkin keisi lagi pertengahan tahun. Atau di saat-saat yang tidak ditentukan.

Apa aja yang gw tulis?
Gw mindahin semua isi phonebook di hp gw.
Gw filing sesuai area hubungan.. Semua nomer telpon, alamat, email, apapun tentang temen2 gw.

Apa lagi. Ni satu hobby gw yang paling gw suka.
Gw paling demen nulis sms temen2 gw.
Nope. Bukan temen... Pacar2 gw tepatnya.
Dengan segala ekspresi cinta dan segala hal2 yang bikin gw mabok.
Hahahaha...
Semuanya masih gw simpen sampe sekarang. Semua tercatet.
Oiya, ucapan Ulang Tahun dari semua orang juga selalu gw catet.
Pengen gw bikin buku suatu hari nanti.
Hanya sekedar mencatat, kebaikan orang-orang, cinta orang2 yang sayang bgt ama gw.

Komentar