Melihat hari2 gw..
Meneliti dengan seksama, setiap detik yang gw lalui, setiap saat yang gw jalani selama ini...
Merunut setiap zaman,, setiap periode yang jadi suatu garis perjalanan bersama Seseorang yang bernama Sang Waktu.

Melihat ke belakang, tidak sekejab, tapi mendalami dengan sungguh.
Trus melihat saat ini... Dan mengintip dengan iman yang besar akan masa depan:

Ini hidup gw:

- Bagai sebuah lukisan beraneka warna yang menampilkan keindahan mengagumkan buat semua orang, yang tidak hanya indah, tapi punya kekuatan yang memuaskan semua orang yang memandangnya. Lukisan yang tak ternilai harganya, yang menjadi mahakarya Seorang Maestro Sempurna yang kekal, Pelukis kehidupan yang menciptakan karyaNya dengan Kasih.

- Bagai suatu repartoar musik yang sangat indah, apik, besar, yang terkomposisi dengan rapih dan sangat merdu.. Orkestrasi yang dasyat,, yang penuh dinamika, cressendo, decresendo, fortesisimo disaat yang tepat,,,, bahkan pianosisimo di beberapa alunannya... Semua yang mendengarnya dipastikan akan damai, namun penuh semangat.. Mahakarya yang tak pernah ada sebelumnya. Sangat indah,, sangat mengagumkan. Dipastikan merupakan satu hasil karya yang luar bisa dari Komposer, Conductor Simfoni Kehidupan yang memimpin orkestra ini dengan Kuasa, dan Otoritas Sorga.

Yaaaaaah,, itu hidup di tangan Dia, Yesus Tuhan.
itulah hidup gw di tangan Yesus Tuhan.
Dibentuk dengan Kasih, dipimpin dengan kuasa..
Dijadikan indah dengan sempurna.

Komentar