London dengan kekakuannya,,, Amsterdam dengan aroma ganja dan Red Light districtnya, Paris dengan keeleganannya,,, atau patung Colombus di ujung Plasa de Catalunya?
Mmmmh atau ke Melbourne berjumpa dengan Kakak gw dan Vincent ponakan gw..
Sidney, yang katanya banyak orang Indonya?
San Fransisco, dgn Golden Gatenya, kota yg terinspirasi dari sosok gw,, (PD abis)
Gelar tikar di Central Park bareng pacar, sambil bawa anjing?
Makan duren di Bangkok?
Atau nyepi di Swiss?
Menyusuri Eropa dari ujung utara sampai Yunani atau Italia dengan Eurail first class?
Okey,, dari Cengkareng pake SQ, business class turun di Frankfrut, apa mendingan Schipol?
Ah, gw kan pengen ke Roma juga..
Prague,, Vienna.
Pasti masih ada cruise buat ke Greenland. Okey gpp.

Ngambil sekolah komunikasi aja,, atau management?
Business? Atau Teologi?
Nyari kekasih,,, apa nyari istri..

Hahahaha...
it's time to wake up!!
It's not a dream.. I think it's so real..
As real as the sunshines, the rain, my fingers...

Bukan sekedar mimpi,, bukan sekedar keinginan atau impian.
Semua pasti terwujud!
Ada sesuatu yang lebih besar dari itu semua.
Namanya iman, suatu ketetapan hati untuk percaya bahwa semuanya akan nyata. Termasuk mimpi itu tadi.
Toh iman berawal dari mimpi.

Dan ini yang lebih keren:
Adalah hal yang paling keren dalam hidup gw saat keinginan Bapa yang nyata dalam hidup gw. Keinginan Bapa menjadi keinginanku.
Dan apa yang menjadi kehendak Bapa itu yang terjadi dalam hidupku..

Percayalah,,, mimpi itu nikmat. Lebih nikmat lg kalau dilakukan dengan iman yang besar.
Mimpi sambil rileks, dan kemudian menerima??? Siapa yang nggak mau???






















Komentar