Gimana keadaan gw?

Baek banget..
Berasa fresh. Gak cuma raga. Jiwa juga.
Hahahaha..

2 minggu yang lalu sih berasa galau, gundah, gulana, entah apa namanya.
pokoknya ngerasain sedikit nggak nyaman ama suasana hati. Berasa lagi gak jelas ama keadaan yg ada.
Mikirin tentang berbagai hal yang cukup menekan, sementara di sisi lain, gw berasa lemah.
Mikirin tentang hubungan yang tak tentu arah.
Mikirin tentang penolakan, amarah, dan sebagainya.
Bahkan mikirin tentang ketidaksanggupan gw akan banyak hal.
Entah apa,, gw gak ngerti.

Tapi semuanya jadi sebuah materi pelajaran yang sangat berharga.
Karena hidup adalah tentang pilihan.

Dan ada di titik ini sekarang, saat ini,, nggak lain jadi suatu bukti yang real, nyata: "GW SANGAT ISTIMEWA"
karena inilah pilihan saya, menyadari bahwa saya sangat istimewa, yang kuat didalam Dia, selalu berhasil di dalam Dia..
Iya, DIA YANG ISTIMEWA ADA DI DALAM GW.

Komentar