terbang

Belakangan ini,,,
banyak kejutan,, banyak hal2 yg di luar kebiasaan silih berganti mengisi hari-hari gw.
Apa ini sebagai respon untuk sebuah perubahan?!? Mungkin saja.
Yang pasti gw ga pernah memaksakan diri bersikap sesuatu. Semua mengalir begitu apa adanya mengikuti hati nurani, menyesuaikan dengan keadaan, memandang kepada Dia Yang Punya Kehidupan..

Sesuatu yang baru selalu menghadirkan dua dimensi:
ketakutan karna malas menyesuaikan diri?!?!
Atau justru suatu pengalaman yang akan membawa lo berjumpa dengan hal2 yang baru juga?!?!
Gw milih yg kedua.
Menyikapinya dengan tenang, sangat damai dan begitu rupa menyadarkan gw;
Betapa relaxnya gw.
Betapa gw telah melupakan apa rasanya galau dan takut.
Betapa barunya gw..
Betapa gw sama skali udah ga bisa diajak takut.
Pikiran gw hanya dipenuhi ama Cinta Yang Besar, yang menutupi semua kegalauan, ketakutan, kepedihan, kesakitan, kelemahan,,,
Cinta Yang Besar memegang erat dan menghujani gw dengan semangat, kebaikan, kesetiaan, rasa tenteram, rasa aman, nyaman, dan haaaaaaaaaah...
Gw speechless!
Cinta,,, saatnya bawa aku makin tinggi, terbang bersama sayap kokohMu..

Komentar