GONG XI FA CHAI...
Happy Chinnese New Year for all beloved.

Pokoknya setiap tahun adalah anugerah Tuhan.. Dan semua yang berasal dari Tuhan, yang berasal dari Sorga, dengan iman percayalah: Kerajaan Sorga datang, Kehendak Tuhan jadi!!! Amin.

Belakangan ini gw lagi seneng dengerin lagu2 klasik, repartoar2 yang dinyanyikan dengan suara2 berkualitas tinggi, dari paduan suara terkemuka.. kangen bgt untuk bisa kembali bernyanyi,, setidaknya menikmati langsung konser2 yang makin hari terlihat makin padat jadwalnya..
Belakangan ini gw semakin semangat bekerja, semakin semangat untuk melakukan hal2 yang bermutu.

Di rumah, kerjaan yang paling menyenangkan adalah bermain bersama ponakan2 gw...
Sayangnya hanya bisa dilakuin pas bangun pagi, sebelum brkt kantor.
Hah,, seneng bgt... Seneng bgt bisa maen ama ponakan2 gw, Vicky (4), Vally (2)..
Seneng bgt, setiap mereka ke kamar gw, bangunin gw, gw bisa ngasi mereka Perjamuan Kudus, pakein Minyak Urapan..
Dan di rumah ini juga, gw slalu berharap akan hal2 baik, dan segala kemurahan Tuhan.
Di rumah ini selalu ada hal2 yang namanya berkat, sukacita dan kelimpahan..

mmmmh,,, slanjutaya gw mo bagiin blog gw yg di FS itu.
Sekarang seri kedua. Hahahaha... Diedit sih, soalnya ada bagian yg sangat pribadi, aneh.
Nih:

November 26th, 2005 by fransiscohutagalung

Minggu ini minggu yang cukup aneh…

Banyak kejadian yang harus melibatkan emosi gw. Ke kampus bareng rio, tapi gak tau mo ngapain. Mikir tentang orang-orang yang ada disekitar gw. Latian PSM yang cukup menyiksa, tapi menyenangkan. Ngajar, dengan murid yang macam-macam. Ke wisudaan yang penuh dengan sembilu (slamat ya SexyMie, Tini, T’Ledis, Pu’ temen2 PSM gw… Tina, sodara gw… Dewi, Pokcay, temen kosan gw… Danang, Rena, Shasa, Dewi, Ronald, dkk Fikom gw… dan semua temen2 yg gak bisa gw sebutin satu satu) Gw kapan lulusnya ya? Yang paling menyenangkan, gw bisa maen2 dengan ponakan gw yang gw banget.. Makasi ya Bel, udah bikin gw seneng dan kuat menjalani hidup. Ternyata gw bisa banyak belajar memaknai hidup dari ponakan gw yg umur 2 taun.


Komentar