Ambon.

Gw kayaaaaaa...
Iya gw kaya...
Kaya pengalaman.

Gw bersyukur bgt, di titik ini gw bisa menikmati banyak hal, pengalaman yang gak dialami ama orang laen...
Salah satunya gw bisa menikmati dan tinggal di banyak kota..
Medan, Ambon, Makassar, Bandung, Jakarta.
Masing-masing memberi banyak hal buat gw.
Masing-masing ngasih pengalaman buat gw.
Masing-masing bikin crita sendiri buat gw.

Entah kenapa gw pengen mulai crita gw di kota Ambon.

Ambon Maniseeeee...
Gw disini dari kls 5 SD sampe 2 SMP.
SD Negeri Teladan, Airsalobar, Ambon
Pinggir pantai, deket rumah. Jalan kaki nyampe kok, tapi kyk nurunin bukit gitu.
Di pinggir pantai, banyak karang, tapi pemandangan indah.
Perhatiin aja ke arah pantai, kalau beruntung, ada segerombolan lumba-lumba yang nongol nyari perhatian.
Kelas 5 SD gw ikut PORSENI tingkat propinsi Maluku.
Padahal gw anak baru,, bukan olahraga, tapi sesuai bakat gw, gw nyanyi. Paduan suara dengan 7-8 orang temen2 gw yg kepilih dari sekolah2 laen. Nyanyi dengan baju adat Maluku.
Dikarantina, lomba, trus juara 1...
Yihaaaaaaa....
Awal yang indah.
Juara 1 tiap caturwulan, disayang ama guru dan teman2... Hehehehe...
Cukup??? Belom.

Kelas 6 gw juara 1 Lomba Matematika, tingkat kelurahanlah critanya..
Cukup??? Belom.

Gw lanjut ke tingkat Kotamadya..
Disini gw juara 2.
Cukup??? Seharusnya iya, gw brenti. Ternyata tidak. masi berlanjut..
Yang juara di tingkat Kotamadya ternyata pindah.
Walhasil gw harus mewakili Kotamadya Ambon ke tingkat Propinsi Maluku, dikarantina, latihan, lomba, dan
engingeng,,, tau gak gw juara brapa???
Juara 1!!!!
Cukup??? Belom...

Gw mewakili Maluku ke tingkat Nasional.
Naek pesawat serombongan.
Foto ama Fuad Hasan, Menteri Depdikbud (dulu)
Jalan2 keliling Jakarta (masicupu)

Cukup... Iya,,, cukup...
terlalu banyak crita gw di Ambon...
ini masih setitik..
kasian, ntar pada bosen.
Intinya,,, gw bangga bgt terima kemurahan dan kebaikan Tuhan setiap waktu.
bahkan sampai di titik ini pun gw slalu terpesona.
Tuhan baik. Sangaaaaaaaat baik....

Komentar