el i be u er a en.. LIBURAN

Udah basi sih liburannya.. Tapi yang namanya crita liburan dan memori2 yang tersimpan ga akan pernah basi. Selalu bikin seneng,, slalu bikin tersenyum.

Mungkin agak norak,, (buat gw sih alay bgt) saat gw menerima ajakan temen gw buat ke Ancol malam2,,, entah ide darimana, setelah nonton, nongkrong di Plaza Indonesia, dengan spot andalan Urban Kitchen sebelah barat, setelah muterin PI, akhirnya gw ama temen2 gw, ber-5 mutusin untuk ke Ancol.
Alay sih,, tp gw nikmatin bgt. Makan Mc.D di jembatan agak2 redup, dan ngabisin cemilan yang banyaknya kyk abis blanja sebulan.
Udah.. Gitu doang sih tapi seru.

Kemana lagi? Ini yg paling hits. Taman Safari...
Percaya atau nggak,, ini pertama kalinya gw ke Taman Safari.
Setelah melewati tengah hari, baru gw ama temen2 brkt.
Dari BK Djakarta Theatre kita ngumpul, dan brkt. Menembus macetnya Puncak, dan obrolan seputaran rapot anak SMA, akhirnya kita nyampe jg.
Sebelumnya kita bli wortel dulu ni, yg katanya buat ngasih makan binatang.
Gw nggak ngerti sama skali. yang penting hajar. Secara gw gak pernah ke Taman Safari..
((Iya.. iya... gw norak. Yang penting gw udah liat menara Eiffel *congkak*))
Pas nyampe, suasana mendung, agak2 basah, abis ujan dan bakalan ujan..
Gw suka bgt suasana kyk gini. Sensasi alam liar dengan binatang2nya yang multidimensi, multispecies, multiras.. hahahahaha...
Gw suka banget.
Iya,,, ini pengalaman liburan gw yg paling gw suka..
Norak?!?! Biarin, yang penting gw udah ke Barcelona... *congkak 2.0
Kelar muterin binatang2 itu, kita makan sambil nontonin elephant show. Lucu bgt. Drama gitu.. Salut. Jd inget gw jaman kuliah pernah jadi nominasi best actor.. *congkak 3.0
Tapi gw suka bgt liburan ke Taman Safari ini.
didukung ama mobil temen gw yg pny sunroof, bikin gw makin cepet akrab ama binatang2nya.
*blushing*
Trus,,, abis itu kemana yaaaa??? mmmmh oooo,,, anis itu kita makan makan indomie di mesjid yang di puncak. At Taun ya?!?!
Menyenangkan...

Lo pikir kelar?!?!?!?! Belom.
Ni: boom nya ni.
Gw ama temen2 gw ke Bandung.
Tanpa persiapan. On the spot.
Lagi nongkrong di (teteup) Plaza Indonesia, tepatnya di Urban Kitchen sisi sebelah barat, dan ngerasa kita udah agak booring ama tempat nongkrongnya kita, ditambah waktu yang bisa diatur untuk memungkinkan sedemikian rupa, maka diejahwantahkanlah sebuah rencana: ke Bandung.
Grasagrusu nyiapin yang harus disiapin, mampir bli baju, minjem baju, clana, macem2.... brangkatlah kita ke Bandung. Malam ya,,, harap dicatat. Jam 9 dari Jakarta.
Jeng jeng,,, kekonyolan datang,,, temen gw nyetirnya kelewatan sampe ke gerbang tol Cikampek... Tenang,,, gw ga salah kok... gw mah paham bgt jalan ke Bandung, orang sejak kuliah, tiap minggu bolakbalik mulu...
Nyampe Bandung berjuang nyari tempat nongkrong, nyari penginepan,, walhasil dapet, walhasil kenyang,,, blanja,, makan,,, blanja,,, makan,,,
deretan distro, FO, Warung Lela, Nanny's Pavillion, Ceu Mar,, dijalani searif mungkin.
Dan relung hati ini terus berterik, "MAKASI TUHAN BUAT KESEMPATAN LIBURAN INI"

Sederhana, tapi bermutu tinggi.
Biar hati yang berbicara tentang kepuasan.
Seyakin-yakinnya gw yakin,,, semua karna kebaikan Sang Empunya Hidup, Tuhan yang udah merancang segala sesuatu sampai hal2 yg terkecil untuk bikin gw puas, bikin gw tau, kalo Dia sayang bgt ama gw..

















Komentar