Blog FS.

Pada tau Friendster kan...
Social media yg sangat sangat beken di era gw kuliah.
kalo ga salah gw mulai eksis 2002-2003 gitu deh..
Jaman kuliah. Di Bandung...
bela2in ke warnet semaleman buat nge friendster: ep es ceunah!!!

Nah, gw baru aja berkunjung dan baru nyadar lagi kl gw punya blog disana...
FRANSISCOHUTAGALUNG judulnya.
Berhubung eksistensinya yang terpuruk,,, lebih baik tulisan2 gw disana gw pindahin aja disini...
Hahahahaha...
Terharu gw...
--------------------------

Alpha…

November 13th, 2005 by fransiscohutagalung

WELCOME TO "FRANSISCOHUTAGALUNG"

Kesempatan yang baik untuk Mengucap syukur untuk segala hal telah terjadi dalam kehidupan gw.. berterima kasih untuk semua dukungan yang telah gw terima.. meminta maaf untuk semua kesalahan yang pernah gw lakukan..

Hari-hari terakhir ini bisa dikatakan hari yang cukup berat untuk gw jalani. hari-hari yang penuh dengan penyesalan, hari-hari yang penuh dengan pemikiran, hari-hari yang sangat menyita pikiran, perasaan, emosi dan raga..

Ingin segera keluar dari kenyataan, tapi jiwa masih terperangkap dalam raga.. yang ada cuma BERSYUKUR.

Eh, hari ini Mimi si Sexy yang bervolume, sahabat gw yang cantik baru aja lulus… Selamat ya Mi.. Sori, gw lupa.. tp gw kan nanya, dijawab dong!! Sodara gw Martina jg udah lulus.. Sodara gw Dre’ bikin buku.. Sahabat gw Alia, Age, Andry udah gawe.. Sahabat gw Dyah mau ke US.. Sahabat, teman2 gw udah…

Gw…? seakan stag, diam, gak bergerak,,, nyaris mundur.. apa ada yang salah dalam diri gw ya?? Apa gw harus bersyukur juga ya? Tapi apa yang harus gw lakukan…?

Minggu lalu gw nonton Mirror.. ternyata gak serem ya. Cuma agak tegang aja.. :p Trus, gw nonton lagi 2 film favorit gw: Green Mile ama Lion King. 2 film itu banyak ngasih pesan buat kehidupan. Biar gimanapun, kita harus bisa ngejalanin kehidupan kita dengan bijak, semangat, dan penuh harapan.. Rrrrgggh.. Singa aja bisa, napi yang da mati pun bisa. Gw yakin, gw bisa… Ya nggak Super Dad’JC


Komentar