SELAMAT NATAL 2010,,,
dan Selamat menjelang Tahun baru 2011..

Tinggal sesaat lagi, 2010 menjadi masa lalu,,
Hanya tersisa beberapa hari lagi keeksisan 2010.
Dan saatnya 2011 menjadi bagian dari hari-hari gw..

Sekarang, tidak ada yang lebih penting buat gw, selain bersyukur dengan sepenuh hati untuk 2010 dengan hari-hari gw didalamnya...
Dalam tahun yang penuh warna, 2010 jadi bukti yang sangat kuat, salah satu bukti yang pengen gw tunjukan kepada langit dan bumi, kepada seluruh jagat raya,, kepada seluruh penghuni Sorga:
GW SANGAT DIKASIHI,,, GW SANGAT DICINTAI YESUS KRISTUS TUHAN GW..

Dan tahun 2011,, biar semua orang semakin melihat kemuliaan Tuhan yang semakin besar di dalam gw..
Melihat Tuhan Yesus yang semakin dan semakin dan semakin besar di dalam gw!!!!

Yeeeeeeaaaaaaaaah!!!!!



Komentar