Narsis (dikit)..

Gw lg seneng bgt,,, seperti hari2 gw selama ini.
Hahahaha..

Tuhan ngasi sesuatu yang gw anggap sebagai tanda buat gw..
Tanda apa?!? Biar Si Pemberi tanda dan si penerima tanda aja yang tau..
Kyk suatu signal yang Tuhan sampaikan buat gw..
Kenapa gw seneng???
Karna artinya Tuhan perhatian bgt ama gw..

Hahahaha...

Belakangan ini gw kurang tidur,,,
Tidur larut malam, dan di pagi hari mata udah melek dan terbuka lebar, sambil berujar, "Banguuuun wooooooy"
Efeknya pasti ngantuk dan terlihat ga seger.
Apalagi ditambah perut buncit ini..


Tapi jujurlah guys,, gw emang menarik bgt kan..
Hahahahahaha...
Gw percaya kl penampilan gw keren. Seenggaknya pny nilailah,,,
Tp, kl blm cukup, gw punya hati untuk selalu ngeluarin segala yg terbaik buat semua yang disekitar gw..
Mmmmh,, gw ngerasa nyaman, ketika orang2 di sekitar gw nyaman.
Gw ngerasa dicintai ketika org2 disekitar gw pun merasakan hal yg sama dari gw..
MENURUT GW ITU LEBIH PENTING,,
Suatu nilai yang berharga, yang nggak palsu, real, tapi jangan lupa: Harus tulus..
Nggak susah kok.
Empati aja dulu. lakukan segala hal yang buat lo nyaman, trus lakuin deh ke orang lain.

Percaya deh lo ngedapetin rasa nyaman yang lebih daripada apa yg lo kasih..

Hey semuanya,,, lakuin yg baek,, gak rugi!!!










Komentar