MOMMY...

Hey,,
Hari ini gw mengalami sebuah sindrom emosi, yang cukup jarang menjangkiti gw..
Kenapa? Gw gak tau deh kenapa.. Apa sikap org2 disekitar gw, bawaan negatifnya berlebihan?? Atau justru gw yg lg labil?! Hhheh...

Yang pasti hari ini, apapun emosi gw, gw mo milih seneng2 aja..
Milih buat bersukacita,, milih buat gembira,, milih buat damai,,

Weits,, di tanggalan gw skrg tgl 21, artinya bsk tgl 22 kan,,, Hari Ibu.
Td sempet mikir hari ini tgl 22,, untung blm berselamat hari ibuan di media sosial gw..
(hahahaha)
Ada yg lebih hebat dari pada Ibu (baca: Mama, kl di rumah gw manggil Mami)?
Kita bilangnya Nyokap aja deh ya...

Buat gw, Nyokap gw orang terhebat yang gw punya.
Orang yang selalu bikin gw nyaman, selalu ngebela gw, selalu ngasih yg terbaek buat gw,,
Orangnya ramah, gendut, lucu, kadang bawel, awet muda,,, cantik bgt kl abis dr salon, suka sembarangan, cuek, perhatiannya lebay,, kadang gak merhatiin,, royal,,
Nyokap gw... Perempuan terhebat yang gw punya..
Nyokap gw... Pahlawan gw..
Dan sepanjang waktu, biar nyokap gw ada dalam doa gw; terima keselamatan, selalu diberkati, sehat sempurna, penuh kemuliaan Tuhan, selalu sukacita dalam Tuhan,,
Happy Mother's day Moooom...
I love you so...











Komentar