Kemaren,, menjalani hari dengan penuh variasi. Sejenak diberi kesempatan untuk menikmati liburan (baca: nggak ada kerjaan)..
Walhasil, gw menyusuri sudut demi sudut kota ini, sekedar mencari ide, atau hiburan atau kepuasan?!?!?! Yang pasti, waktu harus dihabiskan dengan bijak.
Yaaaah, kesempatan baik untuk refresh..

Awal yg paling baik adalah: Makan.
Menghampiri Resto Mandala, di jl. Mongonsidi..
Katanya sih udah ada sejak lebih dari 45 tahun.
nah, resto ini spesialis Chiness food. Sayangnya,, halal cuuuy.
Tp nampol bgt dah.. Lumayan,, udang saos padang, ayam rica ama sop seafood, jd sumber tenaga buat menjalani hari ini.

Oya, gw kenalin temen seperjalanan gw, panggil dia Si Jabray.
Siapa dia?? Ga perlu segitunya perlu tau kok.. Hahahaha...

blablablabla... Senayan City.
blablablabla... Tebet. Gw dapet 2 kaos INVICTUS.. Yihaaaaa...
blablablabla... Plaza Semanggi.
blablablabla... Plaza Indonesia.. Berjumpa dengan 2 sohib lainnya..

Due Date.. Gw ama temen2 gw nonton Due date,,, tepat setelah Gonzales masukin bola ke gawang Philipine..
Yeah,,, (INDONESIA Menaaaaaaaaaang)
Due Date, film ini kocak bgt.
LO semua harus nonton.
Serius gw!!! Joroknya ga berlebihan, lucunya pas..
Pokoknya lo harus nonton..

Perjalanan berakhir?
Belom, diakhirinya di warung Indomie.
Makan malam hari ini..






Komentar