Hari ini...

Hari ini,,, dimulai di pagi hari.. *yaiyalah*
Seperti pagi2 sebelumnya, pagi hari di rumah gw slalu indah, slalu bahagia, slalu ceria.
Rahasianya pasti krn ada Sang Sukacita di rumah gw. Yesus namaNya..
Dari ngeliat bokap nyokap yg sehat, baek, abang kakak gw, nah ini dia: dua ponakan gw yg slalu jd korban amukan ciuman gw..
Saat-saat nyokap gw slalu pgn jalan2 brg gw, ditemenin ama gw,, sama nikmatnya saatnya bokap gw crita sesuatu ama gw, sama nikmatnya saat ponakan-ponakan gw teriak, "Tulang Iko,, Tulang Iko,, trus minta digendong, minta ke kamar gw, atau ngajak gw nyanyi dsb..

Aaaaaaaaaaaaah,,,
Terserah kayak gimana,, gw bersyukur bgt ada dalam keluarga fantastis ini.
Keluarga Hutagalung dari Medan.
Hahahahaha..

Nggak segitu Medannya kok,
Gw bisa dibilang Iko dari Ambon, atau Iko dari Makassar, atau Iko dari Bandung..

Okey,, itu td pagi.
Sekarang, malam ini, di jam 00:10 ,,
What,, NYOKAP GW ULANG TAUN..
Ya sudahlah, gak mungkin gw telp di tengah malam begini,,,

Sementara gw skrg ada di salah satu sudut kota Jakarta, mengerjakan setitik bagian gw untuk kemuliaan Tuhan..
Mengerjakan pekerjaan dasyat yg dipercayakan buat gw.
Mmmh,, dgn iman, gw kerjakan ini semua, dan gw yakin, hati banyak orang akan terima Yesus sebagai Tuhan dan Raja mereka..

Ngantuk? Iya. Lelah? Iya. Tapi saya punya Kekuatan Super. Semuanya tunduk setunduk-tunduknya pada Kekuatan Super yg gw punya.
Ngantuk jadi semangat. Lelah jadi kuat.. hehehehehe...
Nggak slamanya bikin seneng, ada aja kondisi yg mengharuskan kita punya hati selemas kapas... * apa sih*
Tapi seperti biasa, pilihan gw cuma mandang Bapa, trus sukacita aja...

Hari ini,,, melankolis bgt.
Gw merasakan banyak hal hebat hari ini. Dalam perasaan, dalam perasaan, dalam hati,,, ada sesuatu yg baru yg Tuhan tanam. Dan semakin berharap buah yg gw hasilkan semakin lebat, semakin ranum, manis, baik, benar dan penuh kemuliaan Bapa.

Tapi apapun yg terjadi, yg layak untuk terima "terima kasih" gw adalah Bapa..
Bapa yg menciptakan, memilih, menetapkan, memeteraikan gw, dengan Kasih yang hebat, menjadi anakNya,, anak yang paling dikasihiNya.. anak yang paling dikasihiNya.. anak yang paling dikasihiNya.. iya,, Iko anak yang paling dikasihiNya..




Komentar