Dulu..

Dulu... Berarti masa lalu..
Pengen bgt berbagi masa lalu gw, yang pernah gw lalui dengan sedemikian rupa.
Mau yang hitam, putih, sedikit keabuan, merah menyala, kuning stabilo, ijo ulet keket, ungu terong, sampe sebirunya hati gw,,, semua ada. Ada banget.

Masa lalu gw yang warnanya terlihat abstrak, tanpa bentuk tanpa rupa *entah dimata siapa*,,,
tapi di dalam pandangan Dia-Yang menciptakan gw,, masa lalu gw yang jd bagian hidup gw disusun dengan indah, dengan TanganNya sendiri, menjadi suatu masterpiece, mahakarya yang sangat teramat indah.

Yes,, Yess, Yes,, gw bangga.
Makanya gw pengen satu per satu halaman gw diisi dengan pengalaman hidup gw,, masa lalu gw, dulu-nya gw..

*sambil menghela nafas* Gw selalu takjub,, sangat takjub; gimana dasyatnya Cinta Tuhan bekerja dalam hidup gw...

Komentar