7 eleven

So phenomenal... Senggaknya buat anak nongkrong mainstream Jakarta..
Apa iya ya?!?!

Let's call it "seven e" or "sevel", whatever...
Sebuah toko kelontong dari Amrik, yang buka 24 jam, trus bisa jd tempat nongkrong,, mmmh apalagi?!?! Oooo,,, tokonya kyknya ngabisin biaya listrik yg gede bgt, kyk pabrik lampu.. terang bgt.

Tapi doi emang fenomenal bgt.
Secara gw yang bukan anak2 gaul bgt, ngliat ni toko ada dimana2 dalam waktu yg sesingkat2nya...
Bayangkan kalo ini ternyata sekoloni alien yang ingin merebut peradaban Jakarta.. Atau ini ternyata kerjaannya zombie, atau penyakit menular, yang menjangkiti setiap anak nongkrong Jakarta.
Iya, emang toko ini skrg ada dimana2.. makin banyak, makin rame,, makin alay pastinya.

Gw inget, gw pernah ditanya ama sopir taxi, tentang apa itu seven eleven, kenapa rame dsb.. Dan dengan expertnya, gw jelasin, seakan-akan gw adalah Head Promotionnya Seven Eleven.
Gw sih seneng2 aja,,
Ada alternatiflah buat nongkrong, dalam suasana yg menurut gw: alay (baca: pasaran).
Ya iyalah,,, isinya anak2 ABG, org2 yg agak2 kurang kerjaan, cuci mata ditempat gituan..

Gw suka, tp gak segitunya sih..
hehehehe...
Mengingat umur yang smakin dewasa *wuuuek*, gw lebih memilih tempat yg agak tenang, classy, dan beradab,, kayaaaaaaak: coffe shop yg lebih nenangin ketimbang bikin ribet, krn byk alay dan ABGnya...

Terserah deh..
Yok,,, kita ke 7 eleven aja skrg..
Tinggal pilih, slurpee rasa apa yg lo mau? cheese dog? kopi? teh? semuanya ada..
Pilih aja.. Pulang kapan jg terserah... 24 jam lo. nonstop.. *sigh*

Komentar